home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Salah Satu Lokasi Syuting Romantis, Kunjungi Kafe di Drama 'Descendants of The Sun' Ini!

Selasa, 29 November 2016 14:25 by dodo07 | 4367 hits
Jadi Salah Satu Lokasi Syuting Romantis, Kunjungi Kafe di Drama 'Descendants of The Sun' Ini!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kesuksesan dramaDescendants of The Sun memang tak hanya melambungkan nama para pemainnya namun juga beberapa tempat yang dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar. Salah satu tempat yang langsung ramai dikunjungi setelah digunakan sebagai lokasi syuting drama ini adalah kafe Bundang Jeongja-dong atau yang dikenal dengan Dal.Komm coffee.

Kafe Bundang Jeongja-dong digunakan sebagai tempat di mana Kapten Yoo Si Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Sersan Mayor Seo Dae Young (diperankan oleh Jin Goo) bertemu dan duduk bersama dengan boneka binatang lucu. Dan juga jadi lokasi saat Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) menolak ungkapan perasan Yoo Si Jin.


Image source: KBS

Meski muncul di drama hits, sebenarnya kafe Bundang Jeongja-dong juga termasuk salah kafe populer yang terdapat di jalan Jeongja yang kerap dijadikan sebagai tempat kumpul anak muda. Berlokasi di kawasan Jeongjail-ro, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do, kafe seluas 500m tersebut bisa jadi salah satu pilihan destinasi kamu saat berkunjung ke negeri ginseng ini.


Image source: visitkorea

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Salah satu hal yang menarik dari tempat ini adalah, tanpa perlu masuk ke dalamnya, kita telah mampu mencium harumnya kopi yang pastinya memberikan sensasi tersendiri. Selain karena menunya yang pas untuk sajian saat berkumpul bersama teman-teman seperti kopi dan waffle, kafe Bundang Jeongja-dong ini juga memiliki daya tarik lain karena memiliki kesan tempat yang romantis.


Image source: dreamers.id

Mulai dari dekorasi ruangan hingga pencahayaan yang pas mampu menjadikannya sebagai tempat yang nyaman untuk sekedar bersantai hingga kencan romantis bersama pasangan. Dan tak perlu khawatir, untuk menemukannya karena kafe ini berlokasi di pinggir jalan. Serta memiliki desain yang unik mirip kafe-kafe di Benua Eropa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)