home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cukup 5 Menit, Kamu Bisa Tampil Cantik dengan Trik Makeup Ini

Selasa, 29 November 2016 13:50 by fzhchyn | 4273 hits
Cukup 5 Menit, Kamu Bisa Tampil Cantik dengan Trik Makeup Ini
Image source: Mugeek Vida

DREAMERS.ID - Tampil cantik di segala kesempatan memang dirasa penting bagi sebagian kaum hawa. Namun terkadang karena terburu-buru dan tidak punya banyak waktu untuk menggunakan seluruh item makeup, rasanya sulit untuk tampil maksimal.

Padahal, kamu bisa tetap tampil cantik dalam waktu singkat. Mengutip dari laman Health, berikut adalah trik pakai makeup yang hanya akan memakan waktu lima menit!

1. Lupakan foundation

Daripada menghabiskan waktu untuk memakai foundation ke seluruh wajah, lebih baik tutupi lingkaran hitam di bawah mata atau noda di kulit dengan concealer. Gunakan jari atau spons makeup untuk menepuk-nepuk lembut concealer untuk menutupi cela di wajah. 

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

2. Tinggalkan bedak, blush dan contouring


Cream Blush (Image source: Make Over Mind)

Semua produk tersebut memang penting untuk mempercantik wajah, tapi ada jalan pintas bernama cream blush. Pilih warna pink karena warna yang lebih mencolok dapat membuat wajah lebih bersinar dengan upaya minimal. Aplikasikan sedikit cream blush dengan jari, dan kamu bisa langsung berangkat ke luar rumah!

3. Tak perlu direpotkan dengan eyeshadow

Tidak usah repot memulas lapis demi lapis eyeshadow, dan cukup fokus pada alis. Sikat alis agar rapi kemudian tebalkan dengan pensil alis atau sejenisnya. Langkah sederhana ini dapat menegaskan struktur wajah hanya dalam beberapa pulasan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)