home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Joe Jonas dan Sophie Turner Tertangkap Kamera Keluar dari Hotel Berdua!

Selasa, 29 November 2016 14:00 by Dits | 1233 hits
Makin Mesra, Joe Jonas dan Sophie Turner Tertangkap Kamera Keluar dari Hotel Berdua!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan antara Joe Jonas dengan salah satu aktris dari serial televisi Game of Thrones, Sophie Turner semakin mesra saja. Setelah beberapa waktu lalu keduanya terlihat dekat di ajang MTV Europe Music Awards 2016 yang digelar pada 6 November, kini pentolan DNCE tersebut tertangkap kamera tengah keluar dari hotel bersama Sophie.

Melansir Acehsowbiz, berdasarkan dari foto-foto yang beredar di jejaring sosial, Joe dan Sophie diketahui meninggalkan sebuah hotel bersama di kawasan New York pada Rabu (23/11) lalu.


image source: dailymail

Pasangan tersebut terlihat kompak, keduanya mengenakan jaket dan celana jins. Sementara Joe Jonas tampak santai saat keluar hotel, Sophie terlihat malu-malu dan menutupi bagian wajahnya dengan syal yang ia pakai.

Menurut seorang sumber, Joe dan Sophie semakin dekat sejak ajang MTV Europe Music Awards 2016. Kepada Us Weekly sumber tersebut mengatakan kalau mereka akan merayakan Thanksgiving Day bersama-sama.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

"Mereka akan merayakan Thanksgiving bersama-sama. Joe menyukainya Sophie yang sangat mandiri. Sophie akan membelikannya minuman. Dia benar-benar mengerti Joe," kata sumber tersebut. "Joe benar-benar menyukainya. Sophie berbeda dari gadis-gadis yang pernah menjadi pacarnya."

Bahkan pekan kemarin, pasangan tersebut kembali terlihat bersama saat menghadiri pesta pernikahan seorang teman di Malibu, California. Dua bintang itu pun menyempatkan diri untuk berfoto dengan pose lucu bersama teman-teman mereka yang lain.


image source: instagram.com/nickjonas

Tentu saja kebersamaan Joe dan Sophie memunculkan dugaan kalau keduanya memang benar memiliki hubungan spesial. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan baik Joe maupun Sophie belum mau mengkonfirmasi perihal kabar kedekatan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)