home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang dari Situs Resminya, YG Entertainment Hapus Berita 2NE1 Bubar dan Taehyun Hengkang?

Selasa, 29 November 2016 18:00 by fzhchyn | 9434 hits
Hilang dari Situs Resminya, YG Entertainment Hapus Berita 2NE1 Bubar dan Taehyun Hengkang?
Image source: Adidas/YG E

DREAMERS.ID - Setelah mengejutkan industri musik K-Pop dengan kabar bubarnya girl group 2NE1 dan Taehyun yang hengkang dari boy group WINNER beberapa hari yang lalu, kini netizen mendapati jika berita tersebut hilang dari situs resmi YG Entertainment.

Pada Selasa (29/11) hari ini, netizen yang mengakses situs resmi YG Entertainment (yg-life.com), tidak menemukan artikel mengenai pengumuman 2NE1 bubar dan Taehyun hengkang dari WINNER. Sementara saat mengklik link artikel yang beredar sebelumnya, situs tersebut justru memberikan pesan kesalahan.


Image source: yg-life.com/Dreamers.id

Hal ini tentu membuat banyak orang, khususnya para fans 2NE1 dan WINNER bertanya-tanya. Terlebih, Taehyun yang sebelumnya menulis surat menyentuh untuk fans yang diposting di Instagram juga kini telah menghapus postingan tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu, YG Entertainment sendiri telah menghapus Taehyun dari beberapa akun resmi WINNER beberapa waktu yang lalu. Dan juga mengganti foto cover 2NE1 dengan logo saja.

Belum jelas apa alasan YG menghapus artikel terkait bubarnya 2NE1 dan hengkangnya Taehyun dari WINNER tersebut. Namun tak lama setelahnya, agensi kembali membuat postingan yang berisi surat dari CL dan Sandara Park terkait 2NE1 yang bubar setelah tujuh tahun berkiprah di industri musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)