home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Tulis Surat Bersamaan, CL & Dara Ungkap Ada Rencana Besar 2NE1 yang Gagal Jelang Bubar?

Selasa, 29 November 2016 18:54 by muthiasp | 2339 hits
Kompak Tulis Surat Bersamaan, CL & Dara Ungkap Ada Rencana Besar 2NE1 yang Gagal Jelang Bubar?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Masih jelas bagaimana terkejutnya para Blackjack saat YG Entertainment mengumumkan bahwa 2NE1 resmi bubar. Demi mengobati rasa sedih yang menyelimuti para penggemarnya, dua mantan member grup yang debut pada 2009 lalu ini menulis surat menyentuh.

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan leader CL mengatakan bahwa member dan penggemar akan tetap menjadi keluarga. Ia juga memastikan Minzy, Bom, dan Dara akan melakukan segalanya dengan baik. Pelantun lagu ‘Lifted’ ini lantas mengungkapkan bahwa 2NE1 sebenarnya sudah mempersiapkan album baru.

“YG, member dan aku, benar-benar mencoba agar semuanya berjalan baik. Aku meninggalkan semuanya (karir solo di Amerika) dan berada di Korea selama musim panas untuk mengerjakan album baru kami, tapi semuanya gagal”. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kenangan manis yang telah ditorehkan selama tujuh tahun bersama.

 “Aku mencintaimu.. aku mencintaimu.. aku mencintaimu.. Rindu kalian lebih dari apapun,” tutupnya. Sementara itu, Dara yang sebelumnya sudah sempat menulis surat dengan merangkai judul-judul lagu 2NE1 menjadi kalimat mengharukan, juga kembali mengutarakan permintaan maaf dan rasa terima kasih mendalam kepada para Blackjack.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Ia juga menumpahkan rasa kecewa karena merasa tidak bisa memberikan karya musik yang bagus, “Aku ingin memberikan kalian musik yang bagus sebagai gantinya, tapi aku sangat kecewa dan sedih karena tidak bisa... Ini sangat menyakitkan sekarang, tapi ayo bersemangat,” tulisnya.

Wanita yang kini sibuk berkarir di Filipina ini berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. “Aku tidak bisa mengungkapkan semuanya hanya dengan kata ‘terima kasih’, tapi terima kasih atas cinta kalian yang tak terhingga. November 2016 akan dikenang sebagai musim dingin paling sepi,” tutupnya.

Surat-surat ini tentu menjadi pelipur lara sekaligus penyemangat, agar para penggemar tidak larut dalam kesedihan, dan tetap mendukung apapun keputusan yang telah ditentukan. CL, Dara, Bom, Minzy, Blackjack, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)