home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik Luar Dalam, Kisah Manis Jaman Pre-Debut Jisoo BLACKPINK Jadi Viral!

Selasa, 29 November 2016 21:00 by muthiasp | 9149 hits
Cantik Luar Dalam, Kisah Manis Jaman Pre-Debut Jisoo BLACKPINK Jadi Viral!
Image source: tistory.com

DREAMERS.ID - Ketika seseorang sudah resmi debut menjadi idola K-Pop maka akan banyak orang yang mengulik tentang kehidupan masa pre-debutnya. Cerita-cerita menarik tersebut bisa saja didapatkan dari rekan satu agensi, keluarga, atau teman-teman semasa sekolahnya.

Kisah semasa sekolah dari salah satu member Black Pink, Jisoo, baru-baru ini menjadi viral di dunia maya, karena teman-teman satu sekolahnya menceritakan kembali masa-masa indah itu. Menurut mereka, Jisoo merupakan siswi yang baik dengan siapapun, “Dia sering tertidur di kelas lol,” ungkap salah seorang temannya.

Banyak dari mereka yang memuji kecantikan wajahnya, karena memiliki mata yang besar dan senyum yang lucu seperti anak anjing, tak sedikit pula yang menyebutkan kecantikan kakak perempuan Jisoo mirip dengan aktris Han Hyo Joo (pemeran utama drama MBC ‘W’).

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Tak hanya cantik di luar, Jisoo juga terbukti cantik hatinya. Salah seorang temannya mengungkapkan bahwa penyanyi kelahiran 1995 ini tidak ikut memusuhi siswi lain yang dimusuhi temannya, “Teman Jisoo ingin semua orang bicara buruk tentangku, tapi ketika kita menghadiri kelas bersama, Jisoo memulai pembicaraan denganku lebih dulu”.

Adapun teman lainnya yang terlihat menuliskan komentar bernada bangga atas kesuksesan yang diraih Jisoo bersama Black Pink saat ini, “Jisoo sangat baik!! Ketika anak seperti ini menjadi sukses, rasanya sangat menyenangkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)