home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menghitung Hari, Panggung DWP 2016 Siap Transformasi Jadi Lebih Spetakuler!

Selasa, 29 November 2016 23:00 by ysmn28 | 1345 hits
Menghitung Hari, Panggung DWP 2016 Siap Transformasi Jadi Lebih Spetakuler!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk kedelapan kalinya, Ismaya Live kembali mengadakan festival dance music tahunan yang dinamai Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Acara yang akan digelar pada 9 – 10 Desember 2016 mendatang ini mengambil lokasi JIEXPO Kemayoran, Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tak hanya menghadirkan musisi serta Disk Jockey (DJ) dari dalam negri, puluhan artis Internasional pun siap memeriahkan ketiga panggung yang disediakan pihak penyelenggara. Selain line-up yang semakin banyak, keunggulan lainnya juga dapat dilihat dari segi panggung serta konsep festival sendiri.

"Pokoknya Garudha Land stage (panggung utama DWP) akan berevolusi dan lebih berkembang dibanding tahun kemarin. Lebih megah, lebih besar dengan tambahan tata cahaya, piroteknik, special effects, kembang api. Dan gak lupa dua sayap raksasa serta kepala burung Garuda hidrolik," tutur Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live saat ditemui di Press Conference kedua Djakarta Warehouse Project 2016 di Blowfish, Jakarta, Kamis (29/11).


Press Conference kedua DWP 2016 di Blowfish, Jakarta, Selasa (29/11)

Nantinya, panggung akan tersebar pada tiga area dengan perbedaan konsep dalam 2 hari penyelenggaraan festival. Untuk hari pertama, tersedia main stage Garudha Land, Neon Jungle, dan Cosmic Station. Sedangkan hari berikutnya, Garudha Land tetap terpampang namun akan ada perubahaan pada panggung kedua dan ketiga yakni Life in Color Kingdom dan The Darker Side.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

"Untuk stage Neon Jungle itu sebenarnya hype banget, kalau panggung Cosmic Station terkenal dengan trans dan hard style-nya. Sedangkan panggung The Darker Side lebih tenang, tekno dan underground," jelas Sarah.

Hal berbeda juga dapat dijumpai pada DWP tahun ini adalah dengan kemunculan panggung spesial bertajuk 'Life in Color Kingdom' pada hari kedua festival, Sabtu (10/11). Para penonton akan disuguhkan pesta cat warna-warni yang ditembakkan langsung dari panggung berbentuk kepala singa raksasa. Sebelumnya, konsep ini pernah diusung pada DWP dua tahun silam.

"Beda karena Live in Color Kingdom'nya sih sebenernya. Tapi basically kalau udah sampe sana experience-nya akan sama aja. Ada fireworks, but it doesn’t matter, karena the think about DWP is our loves sama best time in our life sama teman2," paparnya.

10 hari menjelang DWP 2016, Ismaya Live mengaku penjualan tiket pada tahun ini terbilang cukup cepat hingga beberapa kategori sudah dinyatakan sold out. Harga tiket sendiri baik daily ataupun 2 day pass dibanderol mulai dari Rp 620 ribu – Rp 2,3 juta.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)