home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Martin Garrix Hingga DJ Snake, Berikut Full Line-up yang Bakal Hebohkan Panggung DWP 2016!

Rabu, 30 November 2016 11:10 by ysmn28 | 850 hits
Martin Garrix Hingga DJ Snake, Berikut Full Line-up yang Bakal Hebohkan Panggung DWP 2016!
image source: Djakarta Wa

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar musik EDM tentu sudah sangat menanti-nanti festival musik tahunan bertajuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 yang kembali digelar meriah tahun ini tepatnya pada tanggal 9 – 10 Desember 2016 mendatang di JIEXPO Kemanyoran, Jakarta.

Sepuluh hari menjelang hari-H, pihak penyelenggara Ismaya Live akhirnya mengumumkan line­-up penampil dari festival yang sudah diselenggarakan delapan kali berturut-turut. Walaupun venue map hampir mirip dengan tahun lalu, deretan pengisi acara yang akan mengguncang panggung DWP kian berbeda.

Pada hari pertama, Jumat (09/12), penampilan Alan Walker, Brennan Heart. Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, KSHMR, Marlo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Tokimonsta, Valention Khan, Yves V, dan ZEDD siap membuat penonton bergoyang.

Selanjutnya untuk hari kedua, Sabtu (10/12), panggung DWP 2016 akan dimeriahkan oleh Blasterjaxx, Carlox, DJ Snake, Duke Dumont, G.T.A, Hardwell, Hot Since 82, Lost Frequences, TIGA, Ummet Ozcan, W&W, serta Yellow Claw.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Selain 33 DJ mancanegara, DWP 2016 juga turut menampilkan 11 DJ regional yang tersohor namanya di kawasan Asia. Mereka diantaranya adalah Carta, Devarra, Dipha Barus, DJL, Gianni Marino, Goldfish+Blink, Ksuke, LTN, Marc Benjamin, MMXJ, dan W.W.

Deretan artis-artis Indonesia dengan sebutan 'Local Heroes' juga tak mau kalah untuk mengajak penonton bersorak-sorai, mulai dari AIU KANDI, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, NIX, RBA, STAN, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, MC BAM, MC Cherryl, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Henings, hingga RPTV.

DWP 2016 juga akan diramaikan oleh dua pemenang kompetisi The DJ Hunt bernama BLDR serta D.A.T.A., yang telah disaring oleh pihak penyelenggara dengan jumlah pendaftar mencapai 1000 orang.

Gate untuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 pada tanggal 9 – 10 Desember 2016 mendatang akan dibuka pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan acara baru dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir di pukul 03.00 WIB.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)