home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Konfirmasi Winter Soldier Jadi Captain America Selanjutnya?

Rabu, 30 November 2016 10:00 by reinasoebisono | 6735 hits
Foto Ini Konfirmasi Winter Soldier Jadi Captain America Selanjutnya?
Image source: Bustle

DREAMERS.ID - Isu Captain America tewas memang sempat mencuat sebelum rilisnya film Civil War’. Rumor penggantinya pun tersebar. Memang dalam komiknya, ada kisah di mana Captain America digantikan oleh sahabat yang sempat menjadi musuhnya, Bucky Barnes.

Isu ini kembali muncul setelah Sebastian Stan, pemeran Bucky alias Winter Soldier mengunggah sebuah foto yang membuat fans berspekulasi apakah nantinya karakter ini menggantikan peran Captain America?

Terlebih, di akhir film ‘Civil War’, Captain America membanting perisai ikoniknya setelah baku hantam dengan Iron Man. Meninggalkan perisai itu sendiri sudah menyiratkan Captain America ‘pensiun’ sebagai super hero dan kemungkinan hanya berperan di balik layar aksi pahlawan.

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

Kembali ke Sebastian Stan, ia mengunggah sebuah foto tampak belakang di mana dirinya membawa sebuah perisai baru. Namun bukan perisai Captain America, melainkan perisai dengan simbol karakternya, Winter Soldier.


Image source: Instagram

“Permisi...kamar mandi dimana?’ Terima kasih banyak dan bersorak untuk Casey McBroom @shield_labs untuk membuat (perisai) ini untukku. (Pasti) akan berguna... #wintersoldier #marvel” tulis akun Instagram @imsebastianstan.

Banyak penggemar yang tergelitik dengan kata-kata ‘akan berguna’ sebagai sinyal jika Bucky akan mengambil alih posisi First Avenger. Produser Kevin Feige juga sempat mengungkit isu ini dengan rencana akan melakukan casting ulang untuk beberapa peran utama ‘Civil War’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)