home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 8 Tahun, 'Doctor Strange' Resmi Salip Rekor 'Iron Man'!

Jumat, 02 Desember 2016 10:20 by reinasoebisono | 1388 hits
Beda 8 Tahun, 'Doctor Strange' Resmi Salip Rekor 'Iron Man'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marvel Cinematic Universe memang memulai dunia super hero-nya pada tahun 2008 dengan karakter ikonik Iron Man’. Karakter yang memiliki nama asli Tony Stark itu sukses membius penggemar, bahkan setelah 8 tahun perilisannya.

Namun siapa sangka sang ‘pendatang baru’, yaitu Doctor Strange’ yang diperankan secara apik oleh aktor Inggris Benedict Cumberbatch berhasil menyalip rekor ‘Iron Man’? Memiliki plot cerita yang kurang lebih sama, ‘Doctor Strange’ menorehkan prestasi setelah sebulan penayangannya di bioskop.

Melansir Kapanlagi, ‘Doctor Strange’ meraup pendapatan paling tinggi dalam debut superhero di layar lebar. Kisah dokter sombong ini mencatatkan keuntungannya sebesar US$616 Juta atau sekita Rp8.3 Triliun! Sedangkan Iron Man ‘hanya mendapat US$585 Juta atau sekitar Rp7.9 Triliun.


Image source: Coming Soon

Baca juga: Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya

Jangan heran, Marvel memang terkenal mampu menyulap karakter super hero yang masih terbilang baru untuk ‘orang awam’ menjadi sebuah gebrakan dahsyat. Sebut saja ‘Guardins of The Galaxy, ‘Ant-Man’, hingga yang terbaru adalah ‘Deadpool’. Siapa yang bisa menyangsikan hebohnya ‘Deadpool´padahal mayoritas orang tak tahu siapa dia sebelumnya.

‘Doctor Strange’ sendiri adalah kisah tentang seorang dokter bernama Stephen Strange yang sombong dan harus kehilangan kemampuan saat tangannya terluka parah. Ia pun ‘berguru’ untuk bisa menyembuhkan kutukannya ini yang malah menuntunnya menjadi super hero.

Ada yang sudah menonton film ini? Sukseskah dibuat penasaran oleh post credi title scene dari ‘Thor: Ragnarok’? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)