home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Indonesia, Diam-Diam Cinta Laura Telah Selesaikan Film Hollywood Kedua!

Kamis, 01 Desember 2016 11:00 by reinasoebisono | 1777 hits
Kembali ke Indonesia, Diam-Diam Cinta Laura Telah Selesaikan Film Hollywood Kedua!
Image source: Cinta Laura

DREAMERS.ID - Cinta Laura sedang 'pulang kampung' ke Jakarta setelah sibuk menyelesaikan film Hollywood pertamanya, 'The Ninth Passenger'. Cinta akan berada di Jakarta hanya sebentar saja untuk syuting beberapa iklan. Ada kabar terbaru apa?

"Thank you so much, (kabar) baik-baik. Masih sedikit jetlag karena baru sampai kemarin. Karena waktu LA dan Jakarta itu beda 15 jam. Jadi sedikit ngantuk, tapi I'm happy to be back. Cuma aku enggak kangen sama macetnya Jakarta hahahaha traffic is so crazy. Tapi selain itu baik-baik," tutur Cinta Laura.

"Aku di Jakarta sampai 20 Desember karena aku mau shoot untuk 2 iklan. Seperti biasa mau update fans aku lewat talkshow di televisi berbeda.," lanjutnya.

Selain menjadi brand ambassador sebuah produk perawatan rambut, yang juga menunjuk Kim Kardashian hingga Kylie Jenner, Cinta diam-diam ternyata sudah menyelesaikan project film terbarunya di Kanada.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

"News yang baru itu, aku baru saja selesai syuting film di Kanada. Aku syuting bareng Jesse Metcalfe, yang main di 'John Tucker Must Die'. Jadi ya itu salah satu berita yang baru. Saya salah satu peran utamanya," imbuhnya.

Gadis 23 tahun yang sempat menjajal dunia tarik suara ini sangat bersemangat menunggu trailer film terbarunya itu keluar tahun depan. "Senang sekali karena ini akan menjadi film Hollywood kedua aku. Selain itu juga dibanding film pertama, peran aku jauh lebih besar," tandasnya.

Well, can't wait and goodluck, Cinta!

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)