home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyatu Dengan Alam di Lokasi Spa Hits Korsel, Aquafield Jjimjil!

Rabu, 30 November 2016 12:00 by reinasoebisono | 2727 hits
Menyatu Dengan Alam di Lokasi Spa Hits Korsel, Aquafield Jjimjil!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Pengembalian kesegaran dan ketenangan untuk tubuh dan jiwa memang penting, terutama untuk kamu yang hidup di kota metropolitan atau lokasi sibuk dalam keseharian. Salah satu hal yang simpel adalah datang ke spa dan memanjakan diri seharian.

Tapi bersiaplah dikejutkan oleh salah satu lokasi terkenal di Korea Selatan ini karena menawarkan pengalaman spa yang sangat berbeda. Memiliki konsep ‘Feeling and Healing’, Aquafield Jjimjil Spa miliki ruangan Crypress yang memberikan pemandangan cantik alam di luar. Bisa dibandingkan dengan ruangan sauna lain, Cypress Room justru bernuansa cerah.


Media Art Room (Visit Korea)

Tak hanya spa, tapi juga ada ruangan favorit bernama Media Art Room di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitarnya, terutama langit secara 360 derajat! Tetap mengusung santai seperti di spa, kamu tetap duduk santai dan rileks.

Baca juga: Nikmati Spa Ginseng Merah yang Bisa Kembalikan Enerji Sekaligus Sehatkan Kulit

Tapi jika kamu ingin mencoba sesuatu yang lain lagi, masuklah ke ruangan awan yang memberikan sauna dengan asap. Bukan asap yang pengap ya, tapi asap menenangkan bernama Cloud Room. Ada juga ruangan spa yang ruangannya terbuat dari garam dan bermanfaat banyak untuk kulitmu.



Cloud Room (atas) dan Salt Room (Visit Korea)

Selesai bersauna, pengunjung bisa menikmati suguhan makanan dan cemilan khas Korea Selatan yang nikmat. Ada juga outdoor waterpark untuk menambah kesegaran tubuhmu, lho. Tidak terlalu mahal, karena Sauna & Spa di Jjimjil dikenai 22.000 Won atau setara Rp 255.000 di akhir pekan. Dan tentunya akan lebih murah jika di hari biasa.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)