home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cagub dan Cawagub Anies-Sandi Puji 3 Prestasi Pemprov DKI Jakarta Saat Dipimpin Ahok

Rabu, 30 November 2016 15:00 by fzhchyn | 891 hits
Pasangan Cagub dan Cawagub Anies-Sandi Puji 3 Prestasi Pemprov DKI Jakarta Saat Dipimpin Ahok
Image source: liputan6.co

DREAMERS.ID - Banyak hal yang dilakukan pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta sebagai upaya untuk memajukan dan membenahi ibu kota. Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga mengakui hal tersebut dan memuji beberapa prestasi pemprov selama dipimpin oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

"Misalnya, tentang pembersihan kali, itu baik sekali dan akan kami teruskan. Kami ingin memberikan kredit kepada Pak Basuki yang sudah mendorong program tersebut," kata Anies usai berdialog dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jakarta, Selasa (29/11), mengutip Antara.

Selain itu, mereka juga memuji transformasi dan transparansi birokrasi yang dilakukan Ahok untuk meningkatkan pelayanan publik. Dan berikutnya, penanganan banjir dan kemacetan yang diatasi dengan pembangunan sodetan dan normalisasi kali juga dianggap sebagai pretasi yang dilakukan pemprov setempat.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Sebagai salah satu calon gubernur yang akan berkompetisi dalam Pilkada DKI pada 15 Februari 2017, Anies bertekad meneruskan dan menyempurnakan program-program yang dinilai baik oleh masyarakat diantaranya melalui program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus dan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Sependapat dengan Anies, Sandi mengaku tidak khawatir kepopulerannya akan berkurang jika memuji kinerja Ahok selama dua tahun terakhir. Namun, Sandi juga menyoroti masalah yang menjadi keluhan utama masyarakat yakni kurangnya lapangan kerja.

Pasangan cagub dan cawagub nomor urut 3 itu mengedepankan program pengentasan kemiskinan dengan menyediakan 200 ribu lapangan usaha bagi wirausaha baru dan mengaktifkan 44 pos pengembangan kewirausahaan warga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)