home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Foto 'Pegang' Paha Siswi Bikin Heboh Netizen, Bupati Purwakarta: Saya Mohon Maaf

Rabu, 30 November 2016 16:00 by Dits | 1503 hits
Postingan Foto 'Pegang' Paha Siswi Bikin Heboh Netizen, Bupati Purwakarta: Saya Mohon Maaf
image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan postingan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Postingan yang diunggah melalui akun Twitter @DediMulyadi71 pada Selasa (29/11) kemarin membuat sejumlah netizen mengecam tindakan sang Bupati karena dianggap berlebihan.

Postingan tersebut ditujukan sebagai bentuk peringatan ke siswi bermotor yang tak pakai helm, namun cara menasihati Dedi dianggap keterlaluan, Dedi sendiri tidak menyadari dan sebenarnya tak bermaksud apa-apa. Lantas ia pun meminta maaf jika postingan tersebut dianggap tidak bekenan.

"Kalau postingan saya dianggap tidak baik, saya mohon maaf," ujar Dedi di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/11) seperti dikutip Detik.

Kejadian bermula saat Dedi beserta pejabat Disdikpora, Guru, dan Kepala Desa, tengah melihat aktifitas pelajar yang membantu orang tuanya di daerah Kampung Cimanglid, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Namun secara tiba-tiba dari depan melaju cukup kencang sepeda motor matic yang dikendarai oleh siswi SMPN tanpa mengenakan helm.


image source: dreamers.id

Baca juga: Geger Hujan Batu Raksasa di Purwakarta, Begini Kronologi Menurut Warga

Dedi lalu menghentikan motornya dan ketika ditanya nama dan asal sekolahnya, siswi itu pun diam dan menangis. Dedi meminta agar warga mencari orangtuanya, namun tak satupun warga yang mengenal orangtua siswi tersebut.

Melalui akun Twitternya, Dedi pun memposting dan mengomentari pakaian siswi yang dianggap kurang pantas karena ia mengenakan kerudung tetapi memakai jeans ketat dan bolong di bagian pahanya. Hal tersebut lantas memicu reaksi netizen, mereka beramai-ramai mengomentari tindakannya.

"Nah kemarin itu tidak ada maksud sengaja memegang paha anak itu. Hanya tujuan saya itu menunjukkan pada guru dan kepala dinas pendidikan yang datang bahwa selain anak itu salah karena memakai motor juga pakaiannya tidak sesuai antara kerudung dan celana sobek," ujar Dedi.

Sementara itu, Dedi mengaku, sebagai kepala daerah, ia merasa bertanggung jawab untuk mengubah pola pikir dan moral masyarakat, ia pun menganggap siswi tersebut sebagai anaknya dan tak ada maksud apa-apa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)