home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirawat karena Gangguan Mental, Kanye West Malah Diolok-olok Wiz Khalifa

Rabu, 30 November 2016 17:00 by Dits | 1637 hits
Dirawat karena Gangguan Mental, Kanye West Malah Diolok-olok Wiz Khalifa
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kanye West sempat mengejutkan penggemar setelah ia dikabarkan mengalami gangguan mental. Rapper 39 tahun itu kemudian dilarikan ke UCLA Medical Center setelah polisi Los Angeles mendapat panggilan medis pada Senin (21/11) pukul 01:20 dini hari.

Berbagai dukungan dari selebriti dunia pun berdatangan, mulai dari John Legend, Lady Gaga, rapper Change, DMX, A$AP Rocky, Willow dan Jaden Smith, Zayn Malik, JoJo dan sejumlah selebriti lainnya mengucapkan doa dan harapan agar pelantun ‘Famous’ itu agar diberi kesembuhan.

Namun disela pemulihannya, Wiz Khalifa secara mengejutkan mengolok-olok suami Kim Kardashian tersebut.  Pelantun hits ‘See You Again’ ini mengatakan kalau Kanye perlu merokok ganja dan dirawat di rumah sakit jiwa untuk menyembuhkan penyakit gangguan mentalnya.

Melansir TMZ, mantan kekasih Amber Rose itu mengungkapkan pendapatnya saat diwawancara seorang wartawan mengenai kondisi kesehatan Kanye West yang diduga terkena gangguan mental. Awalnya ia bertindak simpatik, sebelum akhirnya melemparkan beberapa kata-kata kasar kepada ayah dua anak tersebut.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Dia (Kanye) harus merokok beberapa ganja ... (itu akan) membuat hari-harinya jadi lebih baik. Aku juga akan merekomendasikan dia beberapa rumah sakit jiwa,” ujar Wiz kepada fotografer.

Seperti diketahui, hubungan antara Wiz Khalifa dan Kanye West sempat memburuk setelah keduanya mengencani selebriti seksi Amber Rose. Lagu Kanye yang berjudul ‘Gold Digger’ pun disebut pemicu perseteruan antara Rose yang lalu melibatkan Wiz.

Tak hanya itu saja, Wez juga mengkritik keputusan Kanye yang mengganti judul album barunya yang awalnya Swish menjadi Waves. Ia lantas menuduh Kanye telah mencuri nama tersebut dari rapper asal New York, Max B.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)