home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadar Diri, Jadi Ini Alasan Minho SHINee Masih Betah Menjomblo?

Rabu, 30 November 2016 22:00 by muthiasp | 2699 hits
Sadar Diri, Jadi Ini Alasan Minho SHINee Masih Betah Menjomblo?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara para idola K-Pop selalu menarik untuk disimak, seperti kisah masa lalu, tipe ideal, hingga status hubungannya saat ini. Mengaku tak memiliki kekasih, Minho SHINee ungkap penyebab dirinya masih jomblo sampai sekarang.

Pada saat menghadiri jumpa pers film terbarunya berjudul ‘Two Men’, Minho tidak hanya mengutarakan perasaan bermain di film aksi ini, tetapi juga kehidupan asmaranya. Penyanyi dan aktor kelahiran 1991 ini mengungkapkan bahwa jaman dulu, saat masih lugu ia sangat mengutamakan cinta.

“Aku awalnya berpikir bahwa pekerjaan dan cinta itu setara. Tapi aku akui sikapku selalu mendahulukan dan mementingkan cinta”. Kemudian setelah mengetahui lebih dalam seputar percintaan, Minho justru jadi semakin perhitungan terhadap kekasihnya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Misalnya, jika dia tidak bisa bertemu pacarnya selama dua hari, maka dia akan menunggu dan bertemu dengannya dua hari kemudian. Ia pun menyadari bahwa cara seperti itu tidak baik. Hal itu pula yang menjadikannya masih menjomblo sampai sekarang.

“Aku tidak mau mewajibkan atau menghitung-hitung hal tertentu,” jelasnya. Meski saat ini masih fokus dalam berkarir, ia tetap menantikan wanita yang bisa menggetarkan hatinya. Apakah kamu salah satunya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)