home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Street Style Lisa BLACKPINK & Bobby iKON untuk Brand Fashion YG Entertainment

Kamis, 01 Desember 2016 12:17 by citra09 | 4861 hits
Intip Street Style Lisa BLACKPINK & Bobby iKON untuk Brand Fashion YG Entertainment
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai member dari grupnya masing-masing, Bobby iKON dan Lisa Black Pink juga memiliki ‘tugas’ sebagai model dari brand fashion milik YG Entertainment, yaitu Nona9on bahkan sebelum resmi debut.

Memasuki musim yang baru, keduanya pun kembali didapuk sebagai model dari brand fashion yang dikenal dengan ciri khas street stylenya tersebut, untuk lini koleksi Spring/Summer tahun 2017 mendatang.


Image source: YG Entertainment

Dalam foto dan video yang dirilis, Bobby dan Lisa kembali menunjukkan gaya swagnya dengan mengenakan koleksi pakaian Nona9on bergaya contemporary street style tersebut, seperti studded leather jacket, denim, hingga skater chic.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Mengintip Koleksi Kolaborasi NONA9ON x Lisa BLACKPINK yang Langsung Sold Out!

Dengan ekspresi chic dan fierce, baik Lisa dan Bobby juga kompak mampu menunjukkan ciri khas dari gaya fashion Nona9on yang kali ini mengusung tema ‘The Void’. Beberapa koleksi lainnya di antaranya adalah snapback, backpack, hingga graphic t-shirt.

Sementara itu, Nona9on sendiri merupakan brand fashion street style kontemporer di bawah naungan ‘Natural 9’, yaitu situs belanja online yang dimiliki bersama oleh YG Entertainment dan Samsung. Simak video promosinya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)