home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul CL & Dara, Surat Park Bom Juga Isyaratkan Persiapan Comeback 2NE1 Sebelum Bubar?

Kamis, 01 Desember 2016 11:35 by muthiasp | 1880 hits
Susul CL & Dara, Surat Park Bom Juga Isyaratkan Persiapan Comeback 2NE1 Sebelum Bubar?
Image source: Asia Kyungj

DREAMERS.ID - Bubarnya 2NE1 menjadi kabar yang sangat menyedihkan bagi Blackjack (sebutan penggemarnya) maupun penikmat K-Pop, dan tentunya keempat membernya sendiri. Menyusul CL dan Dara, kini giliran Park Bom menuliskan surat mengharukan.

Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, member yang sedang dalam masa hiatus ini mengunggah foto surat panjang yang ditulis untuk penggemarnya di seluruh dunia. Kecewa belum bisa memberikan yang terbaik, Park Bom membuka surat dengan mengutarakan permintaan maafnya.

“Tak ada kata lain selain maaf.. Ini sangat menyakitkan.. Aku sudah melakukan yang terbaik, menunggu, mengantisipasi, menyiapkan banyak hal untuk fans.. tapi hal-hal di dunia ini tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan,” tulisnya. Ia juga mengekspresikan kekesalannya karena harus kehilangan apa yang sudah dibangun selama ini.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Terutama perjuangan serta kenangan manis yang sudah ditorehkan bersama para Blackjack, selama tujuh tahun berkarir dengan 2NE1. Lebih lanjut, Park Bom menuliskan betapa sedihnya ia saat akan berpisah dengan ketiga member lain yang berjuang bersama sejak sebelum debut, Dara, Chaerin (CL), dan Minzy.

“Aku tidak bisa menulis lebih banyak lagi karena ini sangat menyakitkan.. Kita berempat.. Karena kalian, kita bisa melakukan apapun.. Aku tidak akan melupakan kalian.. Terima kasih,” tutupnya. Surat ini lantas dibanjiri berbagai tanggapan dari Blackjack, mulai dari memberi dukungan agar tetap berkarya hingga ikut meminta maaf karena tak bisa berbuat apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)