home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Akting, Taylor Swift Ingin Tinggalkan Karir Musiknya?

Kamis, 01 Desember 2016 12:00 by Dits | 908 hits
Belajar Akting, Taylor Swift Ingin Tinggalkan Karir Musiknya?
image source: Lainey Goss

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Calvin Harris dan Tom Hiddleston, Taylor Swift dikabarkan tengah menggarap sebuah album baru yang menceritakan kisah percintaannya. Namun, kabarnya para Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) harus sedikit bersabar menunggu lagu-lagu baru dari pop superstar tersebut.

Pasalnya, Taylor Swift kabarnya sedang disibukkan dengan aktivitas barunya, pelantun ‘Bad Blood’ tersebut telah mengambil kelas akting dalam jangka waktu enam bulan. Melansir laman Radar Online, Taylor berniat melebarkan karirnya tak hanya sebagai musisi saja namun juga sebagai bintang film.

"Itu benar. Taylor pernah terlibat sebagai cameo di beberapa film di masa lalu, tapi sekarang dia benar-benar ingin mendapatkan peran utama. Mengikuti jejak Lady GaGa," ujar seorang sumber. "Lady GaGa sendiri akan terlibat dalam sebuah film besar, 'A Star Is Born' dan sekarang giliran Taylor Swift yang ingin melakukan hal kecil seperti itu," kata si sumber.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lebih lanjut, "Swift benar-benar mengikuti kursus akting selama enam bulan terakhir. Setidaknya satu atau dua bulan. Dia sudah melakukan banyak kelas dan dia benar-benar baik dalam hal itu."

Beberapa spekulasi mengatakan kalau penyanyi 26 tahun tersebut belajar akting karena ia ingin meningkatkan penampilannya di atas panggung dan juga di video klipnya. Namun, dugaan lainnya mengungkapkan kalau alasan utama Taylor melakukan itu karena ia memang berniat menjadi bintang film. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)