home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Militan ISIS Ingin Anak-anak Mati dengan Es Krim Beracun

Kamis, 01 Desember 2016 16:30 by Dits | 1443 hits
Sadis, Militan ISIS Ingin Anak-anak Mati dengan Es Krim Beracun
Image source: Nutti Milk

DREAMERS.ID - Kelompok ekstrimis yang mengatasnamakan agama sebagai latar belakangnya, Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) memang dikenal berperilaku sadis dan memiliki peraturan ketat yang terbilang ‘aneh’. Belum lama ini, kelompok tersebut bahkan berencana untuk menargetkan anak-anak sebagai korban selanjutnya.

ISIS melancarkan rencana pembunuhan terhadap taman kanak-kanak dengan menggunakan es krim beracun. Tak hanya itu saja, ISIS juga akan meledakkan bom di lapangan parkir sebuah sekolah TK di Jerman.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Rencana tersebut terungkap dalam persidangan dua pendukung fanatik ISIS yang meledakkan kuil Sikh di Kota Essen Jerman saat pesta pernikahan pada April lalu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (1/12). Pada saat itu empat orang terluka.

Muhammad O, 17 tahun, salah satu militan yang ditugaskan sebagai pembawa bom, didapuk sebagai penjual es krim di sekolah TK itu sebelum meledakkan dirinya di tengah kerumunan anak-anak. Pelaku kedua, Yusuf T, 17 tahun, adalah pemimpin dari kelompok yang menyebut dirinya Pengebom Kuil.

Mereka bersama kaum radikal lainnya membentuk kelompok lewat aplikasi pesan singkat di ponsel, WhatsApp, lalu membuat bom dari bahan-bahan yang dibeli lewat daring. Dalam sebuah surat yang dia tulis kepada Yusuf T, setelah ditangkap selepas pengeboman, Muhammad O menanyakan kepada rekannya apakah dia bisa menargetkan anak-anak buat dibunuh. Surat itu kemudian berhasil diketahui oleh petugas.

"Aku penjual es krim yang berjualan dengan mobil van kepada anak-anak. Bolehkah aku, menurut syariat, memakai arsenik atau warfarin atau strycnine untuk membunuh anak-anak?" tanya dia kepada Yusuf T.

Dalam surat yang ditulis dua halaman kertas ukuran A4 itu, Muhammad O juga menanyakan apakah dia juga bisa menabrakkan mobil van ke sekolah TK itu. Dia juga ternyata kemudian menanyakan apakah dia juga dibolehkan memperkosa gadis-gadis yang menjadi musuh Nabi Muhammad.

Kini kedua pelaku penyerangan tersebut masih dalam penahanan hingga sidang selanjutnya yang kabarnya akan digelar beberapa pekan lagi.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)