home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Natal, Nanny's Pavillon Adakan Kompetisi Santa Klaus Berhadiah Ratusan Juta Rupiah!

Selasa, 06 Desember 2016 19:30 by ysmn28 | 984 hits
Sambut Natal, Nanny's Pavillon Adakan Kompetisi Santa Klaus Berhadiah Ratusan Juta Rupiah!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut datangnya hari Natal yang dirayakan di penghujung tahun, berbagai acara guna menebarkan kebaikan serta kebahagiaan pun digelar. Salah satunya yang ikut memeriahkan adalah restoran Nanny’s Pavillon yang akan menyelenggarakan sebuah event bertajuk "Indonesia Santa Challenge, Be a Good Claus For a Good Cause".

Acara yang dikemas dalam bentuk kompetisi ini memilih tema Santa Claus sebab karakter tersebut diyakini gemar membagikan kebahagiaan pada orang lain tanpa pandang bulu. Untuk itu, setiap orang yang peduli akan lingkungan sekitar dapat menjadi seorang Santa Claus. Terlebih lagi, sosok yang identik dengan kostum merah ini memiliki sifat baik hati sekaligus periang.

"Tema Santa Claus dipilih karena karakter ini dikenal dengan kebaikannya yang suka menebar kebahagiaan ke setiap orang. Lewat acara ini, kami (Nanny’s Pavillon) ingin menunjukan bahwa semua orang yang peduli dengan orang lain bisa menjadi seorang Santa Claus," jelas Kevin Cheung selaku GM Marketing Nanny’s Pavillon saat ditemui pada jumpa pers "Indonesia Santa Challenge" di Nanny's Pavillon, Lippo Puri Mall, Jakarta, Kamis (01/12).


Jumpa pers Indonesia Santa Challenge, Be a Good Claus For a Good Cause di restoran Nanny's Pavillon, Lippo Puri Mall, Jakarta, Kamis (01/12).

Rangakian kompetisi akan diawali dengan audisi peserta melalui video campaign 'Be The Santa' yang wajib diunggah melalui Instagram, disertai dengan hastag #BeTheSantaChallenge. Menariknya, setiap hashtag yang ditulis, peserta dianggap telah berdonasi sebesar Rp 5000.

Semakin kreatif video yang dibuat, maka semakin besar pula kesempatan untuk lolos ke tahap selanjutnya. 10 peserta yang telah terpilih akan diadu kembali dalam sebuah kompetisi dan diselenggarakan pada 23 – 24 Desember 2016 di Atrium Lippo Puri Mall.

Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah yang sangat istimewa yaitu paket liburan ke Jepang, Hongkong, serta Bali senilai lebih dari Rp 100 juta! Tak lupa, acara ini pun juga didukung oleh jajaran sponsor mulai dari Dwidaya Tour, CIMB Niaga, Agnesi Premium Italian Pasta, Cosmopolitan FM, hingga Lippo Mall Puri.

Selain kompetisi, restoran panekuk berkonsep homey ini juga bekerjasama dengan Yayasan Balita Sehat untuk memberantas kekurangan gizi serta penyebab kemiskinan di Indonesia, khususnya Ibu dan Anak. Uang donasi dari hastag #BeTheSantaChallenge akan disumbangkan pada sanak saudara kita yang membutuhkan di Jakarta, Bogor, serta Nusa Tenggara Timur.

Selain berbagi kebahagiaan lewat kegiatan yang akan diselenggarakan, Nanny's Pavillon juga berharap dapat menebarkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan lebih lewat acara bertajuk "Indonesia Santa Challenge, Be a Good Claus For a Good Cause".

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)