home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Versi Terbaru, iOS 10.1.1 Malah Buat Baterai iPhone Boros

Jumat, 02 Desember 2016 14:58 by fzhchyn | 2053 hits
Update Versi Terbaru, iOS 10.1.1 Malah Buat Baterai iPhone Boros
Image source: bgr.com

DREAMERS.ID - Pembaruan atau update yang ditawarkan sebuah sistem operasi seharusnya memberikan peningkatan performa perangkat yang menguntungkan bagi penggunanya. Namun pembaruan iOS 10.1.1 yang dirilis pada Oktober lalu ini justru menimbulkan masalah baru.

Menurut laporan PC Mag, pembaharuan ini membuat baterai iPhone lebih boros dari sebelumnya. Dalam sebuah forum diskusi, pengguna iPhone 6 dan iPhone 5s melaporkan baterai ponsel mereka tidak bisa bertahan selama sehari penuh.

Sementara laporan lainnya melansir CNN mengatakan baterai iPhone mereka hanya sanggup bertahan sekitar 30 hingga 50 persen jelang sore hari. Kecewa dengan performa iOS 10.1.1, sejumlah pengguna dikabarkan lebih memilih untuk kembali ke sistem operasi versi lama. Namun sayangnya hal tersebut juga tidak begitu membantu.

Baca juga: Bocoran iOS 15, iPhone SE dan iPhone 6 Tidak Dapat Update?

Beberapa pengguna mengaku sudah menemukan solusi untuk hal ini, yaitu dengan menonaktifkan fitur Raise to Wake. Hanya saja, ada yang bilang solusi ini membantu, namun sebagian pengguna juga mengatakan jika itu tidak ada efeknya.

Menanggapi keluhan ini, Apple pun menjanjikan akan segera merilis update 10.2 untuk menuntaskan masalah baterai yang cepat drop. Sayangnya, belum diketahui pastinya kapan versi final iOS 10.2 akan dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)