home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Gosong, Jin BTS Pakai Sunscreen 2 Jam Sekali Saat Syuting 'Law of the Jungle' di Indonesia

Jumat, 02 Desember 2016 19:52 by fzhchyn | 11389 hits
Takut Gosong, Jin BTS Pakai Sunscreen 2 Jam Sekali Saat Syuting 'Law of the Jungle' di Indonesia
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Sebagai seorang selebritis, menjaga penampilan memang sangat penting. Begitu pula yang diyakini oleh salah satu member boy group BTS, Jin. Cowok kelahiran 4 Desember 1992 ini memang dikenal sangat peduli akan penampilan kulit dan wajahnya.

Namun baru-baru ini, saat menyapa para penggemarnya lewat siaran di V App, Jin mengaku sedang tidak percaya diri dengan penampilannya karena baru saja menyelesaikan syuting di daerah pedalaman. Jin mengatakan jika kulitnya menghitam alias gosong dan sulit untuk mengembalikannya seperti semula dengan cepat.

Seperti yang diketahui, Jin bersama beberapa idola K-Pop lainnya baru saja mengunjungi Indonesia, tepatnya di sebuah daerah di Sulawesi untuk kepentingan syuting program reality ‘Law of the Jungle selama kurang lebih lima hari.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Karena aku sangat memperhatikan penampilan, aku memakai sunscreen sekali setiap dua jam. Wajahku tidak gosong,” ujarnya dengan sangat serius. “Tapi sayangnya aku lupa memakainya di tangan, jadi tanganku gosong,” lanjutnya.

Tak hanya kulitnya yang menjadi gosong, pelantun ‘Blood, Sweat, and Tears’ ini juga mengatakan jika kulitnya mulai mengelupas dan berat badannya turun sekitar 2 kilogram setelah pulang dari syuting ‘Law of the Jungle’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)