home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutupi Perutnya di Victoria's Secret Fashion Show 2016, Irina Shayk Hamil Anak Bradley Cooper?

Jumat, 02 Desember 2016 17:25 by Dits | 4293 hits
Tutupi Perutnya di Victoria's Secret Fashion Show 2016, Irina Shayk Hamil Anak Bradley Cooper?
image source: E! News

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu model cantik, Irina Shayk. Wanita yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Bradley Cooper ini dikabarkan sedang mengandung anak sang aktor.

Melansir laman E! News, rumor kehamilan Irina terungkap setelah ia tampil dalam pagelaran bergengsi, Victoria's Secret Fashion Show 2016 yang dilangsungkan di Grand Palais, Paris, Prancis pada pada Kamis (01/12) waktu setempat.

Saat melenggang di catwalk wanita 30 tahun tersebut nampak anggun dan sukses mencuri perhatian, akan tetapi penonton pun seperti dibuat curiga dengan penampilannya Irina. Pasalnya tidak seperti model lainnya yang memamerkan perut rata mereka, kekasih Bradley Cooper tersebut justru menyembunyikan bagian perutnya.


image source: dreamers.id

Baca juga: Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Dikutip dari Daily Mail, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini memang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Cooper. Menurut sumber, Iriana sangat bahagia menyambut sang buah hati, ia pun kabarnya sudah tak sabar untuk menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya.

Namun sayangnya, hingga saat ini baik Irina maupun Cooper belum memberikan konfirmasi perihal rumor kehamilan tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini memang sangat menjaga privasi mengenai hubungan asmaranya. Namun pasangan yang mulai berpacaran sejak April 2015 lalu ini memang serius menjalin hubungan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)