home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Kabar Putus, Katy Perry Telah Dilamar Orlando Bloom dengan Cincin Berlian?

Minggu, 04 Desember 2016 12:00 by ysmn28 | 1980 hits
Tepis Kabar Putus, Katy Perry Telah Dilamar Orlando Bloom dengan Cincin Berlian?
image source: Eonline

DREAMERS.ID - Semenjak hubungan antar keduanya dirumorkan kandas, pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom sama-sama menepis kabar tersebut dengan semakin menunjukkan kemesraan mereka di depan publik, seperti merayakan hari Thanksgiving bersama beberapa waktu lalu.

Belum cukup membuktikkan mereka masih menjalin hubungan spesial, pada Senin (28/11) malam, pasangan penyanyi dan aktor itu tertangkap kamera tengah berkencan di New York City. Kabar mengejutkan pun muncul yang mengatakan bahwa Katy dan Orlando sudah resmi tunangan.

Setelah menghabiskan waktu bersama sang pujaan hati, bisa terlihat sebuah cincin berlian berwarna kuning dengan bentuk oval melingkari jari manis pelantun 'Roar' tersebut. Cincin ini diduga pemberian dari Orlando sebagai tanda dirinya telah bertunangan.


Image source: ET/Dreamers.id

"Dia berjalan dengan membungkukkan tangan kirinya untuk memamerkan berlian besar ke kamera," ujar seorang sumber pada Entertainment Tonight.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Terlepas dari benar tidaknya, malam itu Katy dan Orlando terlihat cukup mesra dan sesekali bergandengan tangan. Dirinya juga tampak sumringah saat berada di samping pemain film serial 'The Lord of the Rings' itu.

"Mood Katy jauh lebih baik daripada sebelumnya. Katy juga terlihat senang dan tertawa, bahkan melontarkan beberapa lelucon pada Orlando dan teman-teman lainnya saat ingin memasuki mobil. Keduanya tampak bangga menunjukkan kebahagiaan mereka," lanjut sumber.

Pasangan serasi ini telah dikabarkan putus karena pertengkaran yang kian menerpa hubungan keduanya. Namun, pada perayaan Thanksgiving November lalu, Katy sempat mengunggah sebuah video lewat Instagram Story-nya yang memperlihatkan kehadiran sosok Orlando, dikelilingi oleh keluarga besar sang pacar dan kompak mengenakan piyama berwarna merah.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)