home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut 'Relationship Goals', Ini Bukti Andrew Garfield dan Emma Stone Masih Saling Mencintai

Minggu, 04 Desember 2016 10:00 by ysmn28 | 2296 hits
Disebut 'Relationship Goals', Ini Bukti Andrew Garfield dan Emma Stone Masih Saling Mencintai
image source: Hollywood L

DREAMERS.ID - Meskipun telah resmi berpisah, kisah cinta antara dua sejoli Andreaw Garfield dan Emma Stone masih membekas di hati para penggemar. Bagaimana tidak, pasangan yang sering mendapat julukan 'relationshop goals' ini paling bisa membuat orang lain gemas melihat tingkah laku mereka.

Saat ditemui The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, aktor berusia 33 tahun itu secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya masih menyimpan rasa cinta untuk sang mantan kekasih ketika dilontarkan sebuah pertanyaan, "Jika kamu terdampar di sebuah padang pasir dan hanya bisa mengajak satu aktor/aktris, siapa yang akan kamu ajak?"

Bintang film reboot "The Amazing Spiderman" ini sontak menjawab, "Emma Stone. Aku mencintai Emma. Dialah orang yang tepat. Emma bisa ikut," jawab Andrew melansir laman People, Sabtu (03/12).

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Pada Oktober 2016 lalu, Emma juga sempat menyampaikan pernyataan yang sama ketika diwawancarai oleh Vogue pada masa promosi film "La La Land". Ketika ditanya mengenai mantan kekasih, aktris bernama asli Emily Jean itu menjelaskan, "Dialah seseorang yang masih sangat aku cintai,". So sweet!

Seperti yang diketahui, keduanya memang sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 4 tahun dan berpisah pada Oktober 2015 lalu. Namun baru-baru ini, pasangan yang terjebak cinta lokasi tersebut tertangkap jalan berdua dengan penuh canda tawa di London, Inggris. Kabar ini tentu membuat netizen bertanya-tanya apakah mereka resmi balikan atau tidak.

Walaupun masih saling mencintai, Andrew dan Emma terpaksa harus mengakhiri hubungan spesial mereka karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Hingga saat ini, keduanya memilih untuk tetap berteman baik dan sama-sama berkarya di indsutri film.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)