home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 5 & 6: Ketika Persahabatan Perlahan Mulai Digantikan Cinta

Senin, 05 Desember 2016 15:17 by tyassss | 11366 hits
'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 5 & 6: Ketika Persahabatan Perlahan Mulai Digantikan Cinta
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke-5 dan ke-6, drama MBC yang tayang setiap Rabu dan Kamis ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ semakin memperlihatkan arah kisah percintaan diantara pemainnya. Bok Joo yang semakin menekuni treatment diet di klinik Jae Yi pun harus menghadapi Joon Hyung setelah ketahuan sedang membohongi kakaknya.

Merasa menyembunyikan rahasia Bok Joo dari kakaknya, Joon Hyung pun langsung ambil kesempatan untuk mengisengi teman kecilnya tersebut. Mulai dari mengganggunya saat makan siang di kampus, hingga mendatangi klinik Jae Yi demi mengajak Bok Joo makan malam bersama.

Sementara itu Shi Ho yang masih menginginkan untuk dapat kembali berpacaran dengan Joon Hyung juga tak langsung menyerah begitu saja dengan terus mendekati sang mantan kekasih. Bahkan Bok Joo pun mengungkapkan rasa gerahnya pada teman sekamarnya tersebut karena terlalu sering menanyakan soal Joon Hyung padanya.


Image source: MBC

Rasa cemburu Shi Ho pada kedekatan Bok Joo dan Joon Hyung semakin jadi saat melihat Bok Joo yang menggantikan Joon Hyung yang sedang cedera untuk ikut dalam kompetisi angkat beras. Bok Joo yang tak tega jika Joon Hyung dihabisi oleh seniornya pun rela mengkhianati tim angkat besi dan mewakili tim renang dalam kompetisi tersebut. Bok Joo pun harus menerima hukuman atas pengkhianatannya tersebut.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Joon Hyung yang awalnya marah karena ulah Bok Joo itu pun akhirnya berusaha membayar hutangnya kepada Bok Joo dengan memberikan tiket nonton orchestra berdua dengan Jae Yi. Tak disangka hal tersebut membuat kecanggungan keduanya menjadi lebih cair. Namun lucunya, hal itu juga ternyata semakin menghadirkan keakraban diantara Bok Joo dan Joon Hyung.


Image source: MBC

Masalah baru pun dihadapi oleh Bok Joo, saat ia direkomendasikan oleh pelatih Yoon untuk naik kelas menjadi 63 kg. Otomatis, Bok Joo yang sedang menjalani program diet di klinik Jae Yi pun harus galau karena diminta untuk menaikkan beat badannya.

Tak beda halnya dengan Joon Hyung yang harus melawan rasa trauma yang pernah dialaminya sewaktu mengikuti kejuaraan renang sehingga ia hanya berhasil mendapatkan urutan keempat. Mengetahui trauma Joon Hyung, Bok Joo pun lantas menghiburnya dengan makanan enak di restoran milik ayahnya. Disana, Joon Hyung seakan memandang Bok Joo bukan lagi teman SD yang pernah menolongnya, tetapi lebih dari itu.

Tak sadar, kedekatan keduanya ternyata semakin membuat Shi Ho cemburu dan melakukan hal yang merugikan Bok Joo, dengan melaporkan program diet-nya ke sang pelatih.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)