home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Unik dan Jadi Viral, 'Perubahan' Blooming Marshmallow Siap Jadi Sensasi Kuliner Baru

Senin, 05 Desember 2016 16:50 by dodo07 | 17540 hits
Tak Hanya Unik dan Jadi Viral, 'Perubahan' Blooming Marshmallow Siap Jadi Sensasi Kuliner Baru
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Sebelumnya, seorang chef kreatif bernama Dominique Ansel sempat menghebohkan penggemar kuliner di seluruh dunia setelah mengkresiakan sebuah menu unik bernama cronut, yang merupakan perpaduan Croissant dan donat.

Seakan ingin melanjutkan kesuksesan kreasi makanan sebelumnya, belum lama ini Ansel kembali membuat makanan yang tak kalah unik dan menggemaskan yang diberi nama Blomming Marshmallow. Sesuai nemanya, kreasi ini adalah topping minuman berbentak bunga aster atau sakura mekar yang dibuat terbuat dari marshmallow.

Seperti dilansir Rocketnwes24, marshmallow tersebut awalnya dicetak membentuk bunga aster atau sakura, kemudian ditekuk hingga membentuk kuncup dan diikat dengan lembaran tipis cokelat putih yang mudah meleleh.

Menariknya, saat disajikan, marshmallow yang diletakkan di atas permukaan cangkir berisi minuman panas tersebut dalam sekejap akan mekar menjadi bunga cantik yang mengambang di permukaan minuman. Tak heran, jika hal ini merupakan daya tarik lain para pelanggan untuk mencicip menu yang populer di beberapa bakery di New York, London, hingga Jepang ini.

Tak hanya menjadi salah satu menu yang populer di tokonya, Blooming Marshmallow juga berhasil menarik perhatian netizen dan menjadi viral berkat ‘perubahan’ yang mengesankan saat disajikan. Mau tahu seperti apa,? Yuk, tengok video berikut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)