home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komplain Tak Digubris, Fans Beberkan Perlakuan Kasar Pledis Entertainment ke Seventeen

Selasa, 06 Desember 2016 12:17 by muthiasp | 5309 hits
Komplain Tak Digubris, Fans Beberkan Perlakuan Kasar Pledis Entertainment ke Seventeen
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ketegangan hubungan antara penggemar dengan agensi idola K-Pop masih kerap terjadi. Biasanya disebabkan karena fans menilai agensi tidak memfasilitasi grup favoritnya dengan baik. Seperti yang terjadi antara Carats (penggemar Seventeen) dengan Pledis Entertainment.

Seperti sudah habis kesabaran, Carats mengumbar isi komplain mereka terhadap Pledis Entertainment di berbagai komunitas online hingga media sosial agar bisa dilihat semua orang. Para penggemar mengklaim Pledis tidak memperlakukan Seventeen dengan baik sejak trainee hingga sesukses sekarang.

Hal yang lebih membuat penggemar kesal adalah banyaknya hadiah yang ditujukan kepada member justru dinikmati oleh staf atau manajernya, mulai dari sepatu hingga tas yang dibuat sendiri oleh salah satu Carats, “Kenapa dia (staf Pledis) menggunakan tas yang aku buat khusus untuk DK? Saat dibicarakan dan diambil fotonya sebagai bukti, dia memutar tasnya supaya tak kelihatan”.

Bahkan hadiah daging sapi Korea (yang terkenal mahal) untuk Seventeen kabarnya justru dimakan oleh staf. Tidak hanya itu, fans juga mempertanyakan kepada Pledis, mengapa member Seventeen yang turut menciptakan gerakan tari tidak dimasukkan dalam daftar hak cipta.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Lebih lanjut, Carats membeberkan perlakuan tak menyenangkan lainnya dari staf Pledis kepada grup kesayangannya itu, seperti memarahi Wonwoo saat ia berbicara dengan logat daerahnya. Para staf juga berani bersikap kasar dengan memukul Seungkwan di kepala, sampai berteriak ke member di depan fans.

Diungkapkan juga, jika Seventeen sudah menerima perlakukan tidak adil sejak masih trainee. Meski grup yang debut pada 2015 lalu ini sudah sukses, Pledis diduga tidak mengucurkan dana lebih untuk mereka. Terlihat dari earphone yang digunakan Seungkwan bukan earphone khusus untuk penampil, tapi earphone dari handphone biasa.

Walaupun sudah didesak untuk memberikan penjelasan, hingga saat ini Pledis Entertainment belum memberikan respon apapun. Hmm.. bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)