home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan

Selasa, 06 Desember 2016 18:33 by dodo07 | 10358 hits
Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menyambut periode liburan akhir tahun yang dimulai dari bulan November hingga Januari, salah satu produsen kopi terkenal, Starbucks kembali menghadirkan red cup kepada konsumennya. Sesuai namanya, gelas berwarna merah ini memang sengaja dikeluarkan sebagai edisi khusus liburan akhir tahun.

Selain warnanya, perbedaan dari gelas ini juga terletak pada desainnya yang selalu berubah di tiap tahunnya. Namun, untuk tahun ini sepertinya kita patut berbangga. Pasalnya, meski merupakan brand asal Amerika, tetapi belum lama ini terungkap jika salah satu illustrator asal Indonesia berhasil ikut mendesain tampilan red cup tersebut.

Ilustrator asal tanah air tersebut bernama Florencia Selvi atau kerap disapa Flo ini mengaku tak menyangka jika karyanya dapat digunakan sebagai desain salah satu gerai kopi terkenal tersebut karena hal tersebut hanyalah ide dari keisengannya.


Image source: instagram.com/florencia.selvi

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Seperti dilansir Merdeka, awalnya Flo hanya senang menuangkan idenya di atas permukaan gelas berwarna merah tersebut dan mengunggah ke akun Instagram pibadinya. Tanpa disangka pihak Starbucks di Amerika Serikat tertarik akan desain kreasinya tersebut dan memintanya untuk mengirimkan gelas yang telah ia lukis tersebut.

"Untuk pengerjaannya memang hanya 2 sampai 3 jam, tetapi finishing dan lain-lain juga butuh beberapa hari dilihat lagi dan dicek apa komposisinya sudah baik," ujar Flo.

Meski hanya kecil, namun Flo mengaku bangga karena karyanya dapat menjadi wakil dan mengharumkan nama Indonesia dalam gelas tersebut. Selain desain hasil karyanya, ada 12 desain berbeda untuk red cup yang dirilis Starbucks untuk periode liburan ini. Namun, hanya 8 desain saja yang dihadirkan dan beredar di Indonesia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)