home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam, Aktor No Min Woo Sudah Mendaftar Wajib Militer Oktober Lalu!

Selasa, 06 Desember 2016 19:34 by fzhchyn | 2253 hits
Diam-diam, Aktor No Min Woo Sudah Mendaftar Wajib Militer Oktober Lalu!
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya dari dunia hiburan Korea, penyanyi sekaligus aktor No Min Woo dikabarkan telah terdaftar di kemiliteran untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (6/12), No Min Woo sudah terdaftar untuk menjalani wajib militer pada akhir bulan Oktober tahun ini. Aktor drama ‘Full House Take 2’ ini rupanya ingin mendaftar secara diam-diam tanpa memberitahu para penggemar bahkan kerabatnya.

Meskipun Min Woo dikatakan sudah menyelesaikan masa pelatihan, namun sumber masih tak yakin untuk mengungkapkan di mana sang aktor akan ditempatkan selama menjalani wamil lebih kurang dua tahun ke depan.

Baca juga: No Min Woo Dikabarkan Pacaran Dengan Ayase Haruka, Ini Kata Agensi

Benar-benar tak ingin diketahui publik, sumber ini juga menegaskan jika wamil merupakan urusan pribadi pria 30 tahun tersebut. “Ini adalah urusan pribadi, jadi kami tak bisa mengungkapkan di mana dia akan melaksanakan pelayanannya,” ujarnya.

Sebelum memutuskan untuk menjalani wajib militer, Min Woo telah aktif baik sebagai penyanyi maupun aktor di Korea dan Jepang. Drama MBC ‘My Unfortunate Boyfriend’ yang selesai tayang Mei 2015 sepertinya menjadi proyek terakhir sebelum dirinya resmi bertugas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)