home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Muda Lagi, Kocaknya 'Weekly Idol' Bakal Siapkan Perlakuan Khusus Ini untuk Sechkies!

Selasa, 06 Desember 2016 20:14 by tyassss | 1842 hits
Tak Muda Lagi, Kocaknya 'Weekly Idol' Bakal Siapkan Perlakuan Khusus Ini untuk Sechkies!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah 16 tahun menyatakan bubar, grup senior Sechkies akhirnya bergabung kembali dengan menelurkan album baru yang berisi lagu-lagu lama mereka yang di re-make. Sebagai rangkaian promosi comeback-nya, grup yang sekarang dinaungi YG Entertainment ini mampir ke acara ‘Weekly Idol’.

Baru-baru ini, grup legendaris tersebut pun melakukan syuting rekaman di acara variety pertama mereka tersebut. Berbeda dari sebelumnya yang hanya kedatangan idola yang masih muda, ‘Weekly Idol’ mempersiapkan perlakuan khusus untuk menyambut kedatangan Seckhies.


Image source: MBC

Diketahui usia rata-rata anggota Sechskies adalah 37 tahun sehingga produser terpikir untuk mendatangkan kru ambulans (kesehatan) untuk mengantisipasi pertolongan pertama para anggota jika merasa kelelahan selama pertunjukan.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Meski mungkin ini adalah persiapan yang benar, namun terdengar lucu karena seperti menggoda para member yang bisa dibilang sudah tua ini. Spoiler, bahkan di awal syuting Sechskies dengan bercanda berkomentar, "Kaki saya sudah terasa sakit."

Wah, sepertinya bakal banyak keseruan dan kelucuan yang akan terjadi di acara yang dipandu Jung Hyung Don dan Defconn ini. Sabar Dreamers, karena episode ‘Weekly Idol’ bersama grup pelantun ‘Couple’ ini akan ditayangkan pada 7 Desember besok! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)