home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aqua City Hong Kong, Taman Wisata Bertema Maritim Terbaik di Dunia

Senin, 28 Januari 2013 13:00 by citra09 | 5018 hits
Aqua City Hong Kong, Taman Wisata Bertema Maritim Terbaik di Dunia
yp.scmp.com

Suka wisata yang berkaitan dengan bawah laut? Yap! Sepertinya Aqua City di Hong Kong menjadi pilihan yang pas untuk tujuan wisata. Bagaimana tidak, kini Hong Kong kini telah memiliki wisata terbaru yang didesain untuk melengkapi kesempurnaan taman wisata Ocean Park yang diharapkan bisa menjadi taman hiburan bertema maritim terbaik di dunia.

Kehadiran Aqua City memberikan nuansa baru karena pengunjung akan disambut oleh sebuah media yang menampilkan informasi tentang pentingnya melestarikan satwa dan habitatnya. Dengan desain dan fasilitasnya yang super canggih, kita akan disajikan oleh koleksi berbagai ikan langka dan makhluk laut yang riang berenang di salah satu akuarium terbesar di Asia, serta pintu masuk baru yang ikonik merupakan warna tambahan yang disisipkan oleh Aqua City untuk Ocean Park di Hong Kong.

Baca juga: Yuk Berkunjung ke Aqua City, Taman Hiburan Terbesar Di Hongkong!

Grand Aquarium adalah primadona di Aqua City. Aquarium berbentuk telur ini akan menyala dengan cahaya biru-kobalt di malam hari, dan di dalamnya terdapat sekitar 5.000 hewan laut dari 400 spesies dan keajaiban air lainnya yang dapat diamati dengan leluasa oleh para pengunjung.

Salah satu kejutan lainnya adalah kehadiran restoran Neptunus yang tak hanya sekedar menawarkan sensasi pemandangan panorama dunia bawah laut, namun juga melengkapinya dengan peralatan makan yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer taman bawah laut yang sesungguhnya. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)