home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identik Dengan Peran Super Jahat, Konsep Awal Joker 'Suicide Squad' Ternyata Lebih Fashionable

Rabu, 07 Desember 2016 17:10 by reinasoebisono | 1771 hits
Identik Dengan Peran Super Jahat, Konsep Awal Joker 'Suicide Squad' Ternyata Lebih Fashionable
Image source: The Action

DREAMERS.ID - Jared Leto memang berhasil memukau sebagai Joker di film geng para villain, ‘Suicide Squad’. Meski sempat menuai kontroversi karena dianggap berbeda dengan image Joker sebelumnya, nyatanya karakter satu ini mampu mendulang pujian.

Terlebih karena kualitas akting Leto yang sangat mendalami peran, Joker kini memberikan fakta terbaru yang ‘tak tersampaikan’. Dalam filmnya, Joker memang terbiasa telanjang dada atau memakai jaket ungu khasnya, tapi siapa sangka jika konsep awal Joker justru lebih ‘kalem’.

Tina Charad, sang desainer kostum grafis belum lama ini merilis konsep awal Joker yang tidak digunakan dalam versi final filmnya. Well, sebagian menganggap konsep ini lebih aneh namun lebih fashionable.


Image source: Movie Pilot

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Laman Movie Pilot menyebutkan jika Joker yang diperankan Leto ini memiliki sense of fashion yang sangat unik dan menarik. Kesan flamboyan dan sedikit jauh dari kata kriminal jalanan pun terlihat dengan banyaknya aksen glitter dan pola berkilau.

Melihat desain sebelumnya, konsep awal ini mengedepankan warna emas dan ungu. Terbukti dari desain jas panjang hingga pistolnya pun berwarna senada. Mengingat akting Jared Leto yang cukup ‘berlebihan’ menjadi penjahat, tak heran studio memutuskan untuk tak memakai konsep awal dan memilih desain simpel seperti dalam filmnya.


Image source: Giphy

Kalau kamu, lebih suka konsep awal atau versi akhir Joker, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)