home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Hadiah dari Penggemar Indonesia, Penampilan Kim Min Suk di Bandara Jadi Perbincangan

Kamis, 08 Desember 2016 11:00 by dodo07 | 6407 hits
Kenakan Hadiah dari Penggemar Indonesia, Penampilan Kim Min Suk di Bandara Jadi Perbincangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, salah satu variety show Korea, ‘Law of The Jungle’, belum lama ini bertandang ke tanah air guna pengambilan gambar untuk episode selanjutnyaa. Menerapkan dua kloter, sederet idola K-Pop hingga aktor pun ikut berkunjung ke Indonesia untuk menjalani syuting di daerah Sulawesi.

Meski seluruh peserta ‘Law of The Jungle’ telah kembali ke Korea, namun belum lama ini salah satu aktor yang ikut dalam perjalanan tersebut, Kim Min Suk menjadi perbincangan di media sosial khususnya netizen Indonesia. Tak hanya karena gaya pakaiannya yang dianggap terlalu tipis untuk menghadapi musim dingin di Korea, desain dari T-Shirt itu pun juga menjadi perbincangan.


Image source: Newsen

Dari foto yang diambil oleh media lokal, terlihat Kim Min Suk tiba di bandara dengan kaos berwarna putih yang bertuliskan 'MANADO NORTH SULAWESI INDONESIA'. Karena tak mengenakan jaket, tentunya tulisan tersebut dapat terlihat jelas oleh para penggemar yang juga telah menunggu aktor Descendants of The Sun ini.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Tak ayal penampilan aktor asuhan Woollim Entertainment ini pun menjadi viral di dunia maya. Kabarnya, kaos tersebut merupakan pemberian salah satu penggemarnya di Indonesia yang mendapat kesempatan dapat memberikannya langsung pada Kim Min Suk saat menjalani ‘Law of The Jungle’ tempo hari.

Sementara itu, tak hanya Kim Min Suk, sederet seleb yang diketahui mengunjungi Indonesia dalam rangka syuting ‘Law of The Jungle’ antara lain Sungyeol Infinite, Kyungri Nine Muses, Jin BTS, Cheng Xiao Cosmic Girls hingga Gongmyung 5urprise. Episode ini akan tayang pada pertengahan Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)