home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Rumor, Film 'Train to Busan' Versi Hollywood Akan Segera Digarap!

Jumat, 09 Desember 2016 12:00 by dodo07 | 2873 hits
Tak Lagi Rumor, Film 'Train to Busan' Versi Hollywood Akan Segera Digarap!
Image source: hancinema

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, akhirnya proyek film Hollywood untuk Train to Busan benar-benar akan digarap. Kabar ini tentunya telah ditungggu-tunggu oleh para penggemar dari film yang dibintangi aktor tampan Gong Yoo ini.

Melansir Allkpop,  studio film asal Perancis, Gaumont, baru saja resmi membeli hak tayang dari film laris ‘Train to Busan’ pada Rabu (7/12) untuk nantinya dapat dibuat ulang dalam format Hollywood. Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Kim Woo Taek selaku pihak distributor Next Entertainment World (NEW).

"Kami sangat bangga karena bekerja sama dengan Gaumont yang dikenal sebagai studio besar Perancis yang telah berpengalaman di perfilman global. Kami harap ini jadi kesempatan bagus bagi perfilman Korea untuk lebih dikenal oleh penonton luar Asia,” ujar pihak produksi.


Image source: cannes

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Perwakilan dari Gaumont pun mengungkapkan alasan lain dari re-make film ini adalah karena ide cerita dari yang menarik perhatian banyak pihak saat diputarkan pertama kali di acara ‘Cannes Film Festival’. “Kami akan bekerja maksimal agar film remake ini mampu menghibur dan diterima pecinta film di Amerika,” ujar perwakilan Gaumont.

Sementara itu, ‘Train to Busan’ merupakan film Korea pertama yang mengangkat tema penyerangan zombie. Karena ceritanya yang menengangkan dan sangat menarik membuat tiket film ini terjual lebih dari 11.5 juta buah di Korea sepanjang penayangannya saat musim panas 2016.

selain Gong Yoo, film ‘Train to Busan’ juga diperankan oleh Ma Dong Seok, Jung Yu Mi, Kim Su An, Kim Eui Sung, Choi Woo Shik, dan Sohee. Film ini juga baru saja dikabarkan berhasil menyabet penghargaan sebagai Film Paling Populer Pilihan Penonton dalam ‘Blue Dragon Film Awards 2016’ beberapa waktu lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)