home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Sifat Asli, KBS Kenalkan Karakter Minho SHINee dan V BTS di Drama 'Hwarang'!

Jumat, 09 Desember 2016 14:00 by dodo07 | 6352 hits
Mirip Sifat Asli, KBS Kenalkan Karakter Minho SHINee dan V BTS di Drama 'Hwarang'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul rangkaian teaser sebelumnya, kini KBS kembali merilis video singkat untuk kedua karakter drama ‘Hwarang’ yaitu Minho SHINee dan V BTS. Meski bukan pemeran utamanya, namun kemunculan kedua idola K-Pop ini di drama bergenre saeguk tersebut termasuk yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Dirilis terpisah, teaser tersebut menampilkan kedua karakter yang akan diperankan Minho dan V. Meski ini merupakan karakter drama, namun tidak sedikit yang merasa jika keduanya memang cocok dengan peran yang diberikan kepada mereka.


Image source: KBS

Seperti misal Minho yang berperan Su Ho. Mirip dengan dirinya yang tampan dan cassanova, di drama ini, pelantun ‘Tell Me What To Do’ tersebut digambarkan sebagai play boy dan suka menggoda wanita. Berbeda dengan Minho, V justru mendapat peran manja layaknya magnae (member termuda) diantara pasukan Hwarang, bernama Han Sung.


Image source: KBS

Hang Sung merupakan seseorang yang selalu penasaran, banyak tertawa dan ketika fokus terhadap sesuatu, ia tak akan peduli dengan hal lain, bahkan jika dunia terbalik. Tak hanya itu, Han Sung juga digambarkan sebagai sosok yang pemalas, jahil, namun kerap manja dengan ksatria lainnya.

Hwarangsendiri bercerita tentang awal terbentuknya Hwarang atau sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang (Park Seo Joon) dan Ji Dwi Rang (Hyungsik ZE:A) tanpa sengaja menjadi saingan dalam memperebutkan hati Aro (Go Ara). 

Sementara itu, ‘Hwarang’ disiapkan untuk menggantikan ‘The Man Living In Our House’ yang rencananya akan tayang perdana pada 19 Desember mendatang di slot Senin-Selasa malam. 

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

 

[#화랑 선공개 캐릭터 영상 #최민호]
왕경 카사노바 수호!
수호의 은밀한 사생활이 궁금하다면?
12월 19일(월) 밤 10시, KBS2 채널고정 pic.twitter.com/qWp0EYtJu5

— KBS 한국방송 (@MyloveKBS) 7 Desember 2016

[#화랑 선공개 캐릭터 영상 #김태형]
귀엽고! 귀엽고! 또또 귀엽고!!
비글美 뿜뿜하는 막내 화랑 ‘한성’
👉 https://t.co/h8lgMxBYjW #BTS #뷔 pic.twitter.com/XjJArH0zE0

— KBS 한국방송 (@MyloveKBS) 8 Desember 2016

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)