home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teriak-teriak Histeris di Jalanan, Model Novi Amalia Kembali Berulah dan Bikin Heboh Warga!

Jumat, 09 Desember 2016 11:00 by Dits | 1618 hits
Teriak-teriak Histeris di Jalanan, Model Novi Amalia Kembali Berulah dan Bikin Heboh Warga!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Model majalah pria dewasa, Novi Amalia kembali menjadi sorotan warga. Setelah sempat beberapa kali diamankan lantaran membuat keributan hingga bikin heboh warga sekitar, kini Novi lagi-lagi kembali berulah dengan berteriak histeris di jalanan.

Novi diduga stress, ia histeris tanpa sebab di Tebet Barat Dalam V, Tebet, Jakarta Selatan. Dia pun langsung diamankan polisi setempat yang kemudian dibawa ke panti sosial Bina Insan Bangun Daya Sumber di Kedoya, Jakarta Barat.

"Iya dibawa ke Panti Sosial Kedoya. Lagi di-BAP," kata Kepala TU Panti Kedoya, Ruminto kepada Merdeka, Kamis (8/12).

Saat dibawa ke panti sosial, Novi yang berada dalam truk berteralis tampak mengenakan kaos, jaket hitam dan rok pendek. Ia menutupi wajahnya dengan hoodie-nya.


Novi Amalia mengenakan hoodie untuk menutupi wajahnya
image source: Dinas Sosial DKI

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Belum diketahui apa yang menyebabkan Novi kembali besikap seperti itu. Hingga kini, petugas masih memeriksa kondisinya. Sementara itu, Suhardi, ayahanda Novi mengatakan tidak heran kalau anaknya kerap berteriak-teriak hingga membuat heboh orang-orang sekitar. Menurutnya, Novi sudah mengalami depresi yang cukup lama.

"Ia dia memang suka begitu (teriak-teriak sendiri). Memang anaknya sudah depresi sejak lama," ungkap Suhardi, Jumat (9/12).

Menurutnya, sang anak sudah depresi sejak mengadu nasib di Jakarta. "Ya semenjak suka ke Jakarta itu dia suka depresi. Kalau di sini (kampung) dia nggak suka begitu kok. Biasa-biasa saja," lanjutnya.

Seperti diketahui, Beberapa tahun lalu, Novi sempat mengejutkan warga karena mengemudi setengah bugil di kawasan Jl Taman Sari. Beberapa kali juga ia juga ditangkap karena berlaku histeris dan ingin buka pakaian di tempat umum. Novi bahkan pernah di rehabilitasi karena terjerat narkoba.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)