home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panjat Papan Reklame di Grogol dan Kibarkan Bendera Merah Putih, Pria Ini Buat Geger Warga

Jumat, 09 Desember 2016 12:20 by dodo07 | 1306 hits
Panjat Papan Reklame di Grogol dan Kibarkan Bendera Merah Putih, Pria Ini Buat Geger Warga
Image source: okezone

DREAMERS.ID - Seorang pria tanpa identitas membuat geger penguna jalan di sekitar Grogol, karena nekat memanjat salah satu papan reklame yang tepatnya bersebelahan dengan jalan layang dan berdekatan dengan Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat pada Jumat (9/12)

Dari foto yang diunggah salah satu saksi mata, Daisy Sefi, pria tersebut terlihat mengibarkan bendera merah putih di atas papan reklame yang sedang tak diisi iklan itu. "Tadi lewat sana, ada orang di atas baliho. Enggak pakai pengaman tahu-tahu mengibarkan bendera merah putih," ujarnya.


image source: pasangmata

Melansir Detik, selain mengibarkan bendera merah putih, pria tersebut juga sempat membentang dua spanduk di papan reklame tersebut yang bertuliskan, "Jual organ tubuh, selamat hari HAM" dan "Tangkaplah daku, akan aku berikan pembunuh anak yatim piatu padamu DPR, KPAI, KPP/PA".

Hingga berita ini diturunkan, petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Barat masih mencoba melakukan evakuasi terhadap pria tersebut. Dalam salah satu keterangan foto, menyebutkan bahwa pria tersebut sempat melakukan perlawanan saat akan dievakuasi.


Image source: okezone

Pria tersebut juga menuntut untuk bertemu dengan perwakilan anggota DPR dan orang yang berkecimpung dengan HAM. “Petugas masih di lokasi. Orangnya belom mau turun. Banyak banget tuntutannya,” ujar Dendy, petugas Sudin Kebakaran Jakarta Barat.

Sementara itu, karena aksi nekat pria tersebut, ruas jalan dari arah Slipi menuju Grogol sempat tersendat karena banyak pengguna jalan yang berhenti di pinggir jalan untuk menonton hingga menyuruh pria tersebut turun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)