home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Diam, Sikap Irene Red Velvet di 'Radio Star' Banjir Kritikan Netizen

Jumat, 09 Desember 2016 15:20 by dodo07 | 9962 hits
Terlalu Diam, Sikap Irene Red Velvet di 'Radio Star' Banjir Kritikan Netizen
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kehadiran selebriti ke sebuah variety show memang menjadi kabar gembira bagi seluruh penggemarnya karena dapat mengenal lebih dalam bagaimana perilaku hingga kehidupan idolanya tersebut. Namun, kehadiran Irene Red Velvet dalam variety show ‘Radio Star’ belum lama ini kabarnya mengecewakan penonton dan mendapat komentar pedas netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu idola K-Pop asuhan SM Entertainment ini datang menyambangiRadio Starbersama beberapa seleb lainnya. Namun penonton menangkap jika sikap Irene kala itu sangat mengecewakan karena lebih banyak diam terlihat tak bersemangat menjawab pertanyaan para MC dan saat interaksi dengan tamu lainnya.

Karena hal tersebut, tidak sedikit netizen yang memberikan berbagai komentar pedas yang mereka lontarkan di salah satu forum populer Korea, Nate. "Apa ia bosan? Apa ia tidak niat bekerja?", "Ada banyak sekali idola yang berharap diundang ke sana, kalau kamu tidak berselera, jangan datang", tulis beberapa netizen, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Jang Do Yeon Resmi Jadi MC Tetap Radio Star

Selain dianggap tak semangat, sikap penyanyi bernama asli Bae Joo Hyun ini juga dianggap kurang sopan terhadap MC, yang usianya lebih tua darinya, "Para senior tanya padanya tapi ia hanya tersenyum dan tertawa. Tidak peduli sifat aslimu, jika pergi ke variety show kamu harus lebih banyak bicara,” tulis netizen yang lain.

Tak hanya netizen, para MC seakan juga merasakan Irene terlalu diam untuk tampil di acara TV. "Ini adalah pertama kali kamu buka mulut sejak perkenalan satu jam lalu," ucap KyuhyunKim Gura pun sempat menimpali dengan sebuah sindiran, "Aku tidak pernah melihat idola lain yang tidak bersemangat selain Sohee eks Wonder Girls," ujarnya.

Bagaimana menurut kalian? 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)