home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pra-debut Bermunculan, Anti Fans Sebut Nayeon TWICE Operasi Hidung

Jumat, 09 Desember 2016 16:50 by fzhchyn | 12848 hits
Foto Pra-debut Bermunculan, Anti Fans Sebut Nayeon TWICE Operasi Hidung
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Rumor operasi plastik yang dilakukan Nayeon TWICE kembali mencuat dengan beberapa foto pra-debut yang baru bermunculan. Sebelumnya, fans menepis tuduhan ini dengan bukti foto masa kecil Nayeon yang sudah cantik sejak lahir.

Dilansir dari Koreaboo, beberapa oknum yang diduga anti fans kembali menyebarkan foto-foto pra-debut pelantun ‘TT’ tersebut saat menjadi peserta sebuah acara. Berdasarkan foto tersebut, mereka menuduhnya telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung.

Namun beberapa foto dari acara yang sama kembali bermunculan dan membuktikan jika perbedaan tampilan Nayeon saat itu hanya karena efek pencahayaan dan angle. Faktor makeup dan penataan gaya juga bisa mempengaruhi penampilannya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Dalam salah satu foto, hidung Nayeon memang nampak sedikit berbeda pada saat itu, namun jika dilihat dari foto lain dengan angle yang berbeda, terbukti tidak ada yang berbeda dengan penampilannya.


Image source: Koreaboo

Selain foto dari acara tersebut, foto-foto saat dirinya bayi sampai menjadi seorang siswa menunjukkan jika Nayeon memang tumbuh dengan cantik. Senyum khas dengan gigi kelincinya bahkan sudah terlihat sejak kecil.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)