home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Zayn Malik Duet Bareng untuk 'Fifty Shades Darker'

Jumat, 09 Desember 2016 16:20 by Dits | 2383 hits
Taylor Swift dan Zayn Malik Duet Bareng untuk 'Fifty Shades Darker'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017.

Namun, pada Kamis malam (8/12) kemarin, Taylor mengejutkan Swifties (sebutan untuk para penggemar Taylor Swift) melalui postingan Instagram. Ia memberikan sebuah berita bahagia kalau dirinya akan meluncurkan lagu duet bersama mantan anggota One Direction, Zayn Malik.


image source: instagram.com/taylorswift

Dalam postingan tersebut, Taylor dan Zayn akan berduet untuk soundtrack ‘Fifty Shades Darker’ yang berjudul ‘I Don't Wanna Live Forever’ dan akan tersedia di iTunes. Mantan kekasih Tom Hiddleston itu pun memberikan sedikit bocoran dengan beberapa postingan secara terpisah melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak hanya Taylor, Zayn pun ikut mengumumkan kolaborasinya bersama Taylor dengan mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong kucing peliharaan pelantun ‘New Romantics’ tersebut bersama keterangan, "#idontwannaliveforever".


image source: instagram.com/zayn

Jelas saja, postingan-postingan tersebut langsung mencuri perhatian penggemar. Mereka pun langsung mengekspresikan rasa keterkejutannya dengan membanjiri kolom komentar akun Instagram mereka. Bahkan Lena Dunham yang dikenal sebagai salah satu sahabat Taylor turut juga membocorkan soal lagu itu.

Lebih lanjut, lagu duet ‘I Don't Wanna Live Forever’ ditulis sendiri oleh Taylor Swift bersama Jack Antonoff dan Sam Dew. Film ‘Fifty Shades Darker’ yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini rencananya baru akan dirilis di bioskop pada 10 Februari 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)