home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Transformasi Gaya Rambut Lisa BLACKPINK, Mana Favoritmu?

Jumat, 09 Desember 2016 19:15 by fzhchyn | 15915 hits
Mengintip Transformasi Gaya Rambut Lisa BLACKPINK, Mana Favoritmu?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya di industri hiburan Korea dengan debut sebagai member girl group Black Pink, Lisa sudah mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya karena parasnya yang cantik dan berasal dari luar Korea, yakni Thailand, penampilannya yang ‘berani’ juga menjadi daya tarik tersendiri.

Yap, dibandingkan dengan Jennie, Jisoo, atau Rose, Lisa adalah salah satu member yang paling sering mengganti warna rambut. Sebelum debut, rapper Black Pink ini terlihat memiliki rambut yang panjang dengan warna brown brunette untuk campaign fashion line Nona9on.


Image source: YG Entertainment

Lalu dalam beberapa foto teaser untuk debutnya, Lisa tampil dengan rambut blonde atau pirang dengan sentuhan ombre pastel pink. Jelang debut, cewek 19 tahun ini tampil berbeda dengan gaya rambut baru dan mengusung kombinasi warna hitam dan pirang untuk teaser lagu ‘Whistle’.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Masih dengan gaya rambut yang sama, Lisa beberapa kali menambahkan highlight cerah seperti neon yellow saat mempromosikan lagu ‘Boombayah’. Tak lama setelah itu, Lisa kembali tampil dengan warna rambut pirang platinum dengan kesan lebih gelap di bagian atas.


Image source: Dreamers.id

Comeback pada November lalu, Lisa kembali dengan warna rambut baru yang lebih kalem, yaitu soft pastel blue sebagai highlight dalam video musik ‘Stay’. Dan kini, pemilik nama Lalisa Manoban ini tampil anggun dengan rambut pirangnya yang panjang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)