home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Jadi Pemain Penyerang, Jose Mourinho Ingin Rooney Ciptakan Gol Lebih Banyak

Sabtu, 10 Desember 2016 14:20 by Dits | 2375 hits
Didapuk Jadi Pemain Penyerang, Jose Mourinho Ingin Rooney Ciptakan Gol Lebih Banyak
image source: Eurosport

DREAMERS.ID - Jose Mourinho berharap Wayne Rooney bisa mencetak gol lebih banyak karena ia tetap diposisikan sebagai pemain penyerang. Manchester United sendiri masih kurang tajam musim ini, baru mencetak 19 gol dari 14 pertandingan di Premier League.

Zlatan Ibrahimovic menjadi top skor dengan mengumpulkan delapan gol. Marcus Rashford, Juan Mata dan Anthony Martial menyumbangkan tujuh gol.

Sebagai calon pesaing Sir Bobby Charlton sebagai top skor MU sepanjang masa, Mourinho berharap Rooney yang baru mencetak satu gol musim ini agar lebih produktif lagi.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

"Dalam tim saya ia adalah penyerang, menjadi pemain nomor sembilan atau 10, atau pada suatu ketika akan bermain di posisi lain. Menjadi penyerang, biasanya bisa mencetak banyak gol. Ia mencetak dua gol, saya mengira di Fenerbahce dan sekali di Premier League," kata Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kami mengharapkan lebih banyak gol darinya, iya, tapi kami juga mengharapkan gol lebih banyak dari setiap pemain di tim ini. Mungkin Zlatan satu pengecualian, karena bagi penyerang utama itu sudah biasa. Tapi pada pemain penyerang lain, kami mengharapkan gol lebih banyak," tandasnya.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)