home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang Nyanyi oleh Dokter, Meghan Trainor Terpaksa Batalkan Sisa Tur

Minggu, 11 Desember 2016 23:00 by ysmn28 | 1521 hits
Dilarang Nyanyi oleh Dokter, Meghan Trainor Terpaksa Batalkan Sisa Tur
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Karir Meghan Trainor di dunia tarik suara memang sedang naik daun semenjak perilisan lagu 'hits' nya seperti "All That Brass", "NO", dan "Dear My Future Husband" yang berhasil merajai sejumlah tangga musik dunia. Kini, penyanyi cantik itu tengah menjalankan tur keliling Amerika.

Namun sayang, kondisi kesehatan yang menurun lantas memaksa wanita 22 tahun itu harus membatalkan seluruh jadwal manggungnya di penghujung tahun 2016 ini. Meghan mengumumkan kabar buruk tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Ia menyebutkan bahwa sakit yang sedang dideritanya membuat dokter harus melarangnya tak bernyanyi selama 2 pekan.

"Minggu lalu, aku mengabarkan bahwa aku merasa kurang sehat dan aku berusaha sebisa mungin untuk melawannya. Sayang, aku tidak merasa baikan dan setelah mengunjungi dokter hari ini, aku diberi larangan untuk tidak boleh bernyanyi selama 2 minggu kedepan," tulisnya pada notes yang Meghan foto ke dalam Instagram.

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

Kejadian ini bukan kali pertama dialami oleh Meghan. Tahun lalu, ia sempat mengalami pendarahan pita suara sekaligus terjangkit penyakit bronkitis. Kala itu, dengan terpaksa dirinya harus membatalkan tur konser demi menjalani operasi.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut juga menambahkan bahwa dirinya akan melakukan istirahat total agar dapat segera menyapa para penggemar, "Sekarang, aku akan kembali ke rumah dan istirahat total supaya aku bisa bertemu kalian secepat mungkin. Aku mencintai kalian dan aku sangat beruntung bisa mendapatkan cinta dan dukungan kalian semua. Kalian sangat berarti untukku,” tutupnya.

Cepat sembuh ya Meghan..

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)