home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Takjub Penonton, Begini 'Penampakan' Peralatan Canggih Untuk Efek Keren Drama 'Goblin'!

Senin, 12 Desember 2016 21:00 by dodo07 | 5452 hits
Buat Takjub Penonton, Begini 'Penampakan' Peralatan Canggih Untuk Efek Keren Drama 'Goblin'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Baru tayang 4 episode, drama ‘Goblin’ telah mampu membius para penggemar K-Drama yang dibuktikan dengan kenaikan rating yang pesat. Tak hanya karena memasang beberapa aktor tampan dan berbakat, jalan cerita hingga efek grafis yang digunakan untuk menggambarkan tiap adegannya seakan dapat membawa masuk penonton ke dalam cerita.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, belum lama ini tim produksi memberikan sedikit ‘rahasia’ tentang setting dari drama ini. Melalui akun Twitter resminya, mereka merilis foto-foto saat syuting menggunakan sebuah kapal kayu besar yang muncul di episode perdana.

Melansir Hancinema, tak hanya menggunakan kapal sungguhan, demi menciptakan efek untuk adegan di laut, tim produksi juga menggunakan sebuah kolam sungguhan dan sebuah alat berat untuk memberikan goncangan seperti kapal yang tengah dihantam badai.


Image source: tvN

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Selain adegan untuk Gong Yoo, teknik CGI juga digunakan tim produksi untuk mendukung adegan menghilang sang malaikat pencabut nyawa, Lee Dong Wook di drama ini. Sehingga, meski pada kenyataannya ia hanya berjalan keluar jangkauan kamera, namun penonton melihat karakter Wang Yeo ini seakan menghilang bagai asap.


Image source: tvN

Sementara itu, ‘Goblin’ mengisahkan tentang goblin berusia 900 tahun yang mencari pengantin seorang manusia untuk mengakhiri hidup abadinya. Drama ini tayang tiap Jumat-Sabtu malam di stasiun tvN setiap pukul 20.00.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)