home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Umumkan Deretan Idola K-Pop Ternama yang Siap Meriahkan SBS 'Music Festival 2016'!

Senin, 12 Desember 2016 12:09 by citra09 | 2298 hits
SBS Umumkan Deretan Idola K-Pop Ternama yang Siap Meriahkan SBS 'Music Festival 2016'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun, tradisi festival musik besar yang digelar oleh 3 stasiun televisi raksasa di industri musik Korea dipastikan masih akan terus berlanjut di tahun ini. Salah satunya adalah SBS yang siap menggelar SBS ‘Music Festival 2016’.

Salah satu yang paling ditunggu dari festival musik ini adalah penampilan para idola K-Pop ternama yang akan mengisi panggung megahnya. Tahun ini, SBS pun siap kembali menghadirkan deretan bintang K-Pop yang lini pertamanya akhirnya telah diumumkan.

Berdasarkan pihak SBS, para idola K-Pop yang dipastikan akan tampil di antaranya adalah Big Bang, Taeyeon, EXO, BTS, SHINee, GOT7, Lovelyz, Red Velvet, Black Pink, BTOB, Seventeen, CNBLUE, Sistar, G-Friend, AOA, A Pink, Ailee, NCT, EXID, Infinite, TWICE, hingga Sechs Kies.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Daftar tersebut pun ternyata masih masuk dalam lini pertama, yang berarti bahwa SBS masih akan terus mengumumkan daftar selanjutnya yang akan memeriahkan festival musik tersebut, yang siap menutup akhir tahun dengan meriah.

Sementara itu, festival musik yang juga dikenal dengan sebutan SBS ‘Gayo Daejun’ ini akan digelar pada 26 Desember mendatang, pukul 8:55 malam waktu setempat. Sama seperti SBS, dua stasiun raksasa lainnya, yaitu KBS dan MBC pun tengah mempersiapkan festival musik serupa yang siap menghadirkan para bintang K-Pop. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)