home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar Tahun Depan, Begini Detil Pernikahan Moon Hee Jun H.O.T dan Soyul Crayon Pop

Senin, 12 Desember 2016 16:00 by tyassss | 2188 hits
Siap Digelar Tahun Depan, Begini Detil Pernikahan Moon Hee Jun H.O.T dan Soyul Crayon Pop
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita yang terkesan tiba-tiba sempat mengejutkan penggemar dunia hiburan Korea Selatan beberapa hari lalu yaitu kabar rencana pernikahan dari mantan leader dan member grup H.O.T, Moon Hee Jun dengan kekasihnya, Soyul Crayon Pop.

Jika sebelumnya hanya diberitahukan bulan Februari saja sebagai waktu peresmian pernikahan keduanya. Baru-baru ini, Moon Hee Jun melalui perwakilan agensinya mengumumkan lebih detil tentang waktu serta lokasi pernikahan akan digelar. Adalah pada tanggal 12 Februari 2017 dan berlokasi di Seoul Shilla Hotel.

Keduanya juga akan menggelar acara dan resepsi secara tertutup yang mungkin hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja yang ditujukan agar bisa berjalan dengan lancar dan tenang.

Agensi Moon Hee Jun menambahkan bahwa baru jadwal dan lokasinya saja yang sudah pasti, namun untuk hal yang berhubungan dengan acaranya belum ditentukan lebih lanjut.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

“Mereka belum memutuskan tim pelaksana, pembawa acara, atau penyanyi untuk acara pernikahannya”, terang agensi.

Sementara itu, Moon Hee Jun dan Soyul dilaporkan sudah menjalin hubungan asmara sejak bulan April tahun ini. Agensi juga mengatakan bahwa pernikahan ini merupakan keputusan yang memang sudah dipertimbangkan secara matang, bukan karena adanya sebuah ‘kecelakaan’.

Semoga lancar pernikahannya, Moon Hee Jun dan Soyul!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)