home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Hidup Bebas Lepas Tanpa Beban Ala Big Bang di MV 'FXXK IT'

Selasa, 13 Desember 2016 12:35 by muthiasp | 2690 hits
Nikmati Hidup Bebas Lepas Tanpa Beban Ala Big Bang di MV 'FXXK IT'
Image source: YG Ent

DREAMERS.ID - Jadi salah satu idola K-Pop yang paling dinantikan comebacknya, Big Bang akhirnya menjawab penantian para penggemar dengan merilis full album pertama sejak delapan tahun terakhir, bertajuk ‘MADE’. Video musik untuk lagu andalannya juga sudah dirilis.

Salah satunya ‘FXXK IT’. Tepat pada pukul 1 malam di 13 Desember waktu Korea, grup besutan YG Entertainment merilis video musik dari lagu dengan melodi up-beat ini. Lagu ini dibuat dengan kolaborasi antara Teddy, G-Dragon, T.O.P, dan R.Tee (pencipta lagu dari Blacklabel milik Teddy).

Berbeda dengan lagu ‘Last Dance’ yang mellow, lagu ini memiliki beat yang sangat catchy. Video musiknya juga lebih berwarna dan memperlihatkan keceriaan para member diberbagai tempat. Mulai dari kamar, toko kelontong, mengendarai sepeda berkeliling pasar, hingga berpesta di sebuah klub.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Penampilan para member juga sangat ‘nyentrik’, mulai dari kostum yang dikenakan sampai gaya rambut. Seperti G-Dragon yang begitu mencolok dengan warna rambut hijau neonnya, serta T.O.P yang memilih mengecat rambutnya dengan warna pink, dan Taeyang juga kembali dengan gaya gimbalnya, namun kali ini lebih warna-warni.

Selain ‘Last Dance’ dan ‘FXXK IT’, terdapat lagu baru lainnya yang berjudul ‘GIRLFRIEND’ di full albumMADE’ ini. Baru saja dirilis, lagu ‘FXXK IT’ langsung menempati peringkat pertama berbagai tangga musik Korea, kemudian disusul lagu ‘Last Dance’ diperingkat kedua.

Comeback mereka kali ini pun disambut sangat meriah oleh para penggemarnya, terbukti dengan tagar #BIGBANGMADEFullAlbum duduk di peringkat puncak Twitter dunia. Sementara album versi digital sudah dirilis, album fisik akan mulai dipasarkan pada 23 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)