home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan OST 'Moonlight Drawn by Clouds' Hingga Ngedance, Park Bo Gum Sukses Hibur Fans

Selasa, 13 Desember 2016 15:30 by fzhchyn | 1532 hits
Nyanyikan OST 'Moonlight Drawn by Clouds' Hingga Ngedance, Park Bo Gum Sukses Hibur Fans
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Aktor muda Park Bo Gum selalu punya pesona yang bisa melelehkan hati para fansnya. Baru-baru ini, pria 23 tahun tersebut menggelar fanmeeting dan memberikan banyak fanservice kepada para penggemarnya yang datang.

Dalam kesempatan ini, Park Bo Gum menunjukkan kemampuan vokalnya secara live dengan membawakan lagu original soundtrack (OST) yang dinyanyikannya untuk drama Moonlight Drawn by Clouds.

Sebuah video yang diabadikan seorang fans saat gelaran fanmeeting di Kuala Lumpur, Malaysia memperlihatkan penampilan Park Bo Gum saat menyanyikan lagu ‘My Person’. Sambil mengumbar senyum, Park Bo Gum juga mengajak sekitar 4.000 fans yang hadir untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tak hanya menunjukkan suara merdunya, Park Bo Gum juga sedikit melakukan tarian ‘Bombastic’ yang sebelumnya juga pernah diperlihatkan saat dirinya bermain dalam drama 'Moonlight Drawn by Clouds'. Namun kali ini Park Bo Gum tak mengenakan Hanbok kerajaannya.

Seperti yang diketahui, aktor berbakat ini tengah menggelar 'Asia Tour Fanmeeting' setelah sukses membintangi dua drama hits di tahun 2016, yakni tvN ‘Reply 1988’ dan KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Malaysia menjadi negara tujuan fanmeeting pertama yang digelar pada 10 Desember lalu. Selanjutnya Park Bo Gum masih akan terus menyapa para penggemarnya di beberapa kota di negara Asia lainnya, seperti Hong Kong, Taipei, Tokyo, Bangkok, Singapura, Seoul, dan tentunya Jakarta pada 13 Januari 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)